6 x 6 M Desain Rumah Sederhana Yang Cocok Untuk Keluarga Kecil

 

Desainrumahpedia.com -- Desain rumah dengan 6 x 6 M ini memiliki tampilan yang sederhana sehingga cocok untuk anda dengan keluarga kecil. Meskipun memiliki ukuran yang kecil rumah ini dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap sehingga anda dapat memaksimalkannya agar tampil nyaman. Desain rumah ini cocok untuk anda yang bertempat tinggal di area pedesaan maupun perkotaan yang akan menghadirkan kesan menawan. 



Tampilan Fasad Rumah


Tampilan fasad rumah ini memiliki kesan yang simpel dan juga menarik. Dengan mengaplikasikan garis bangunan yang sederhana dapat membuat kesan rumah nampak lebih besar. Pada tampilan rumah ini terlihat bangunan rumah yang dilengkapi dengan teras kecil yang dapat anda aplikasikan kursi material kayu memanjang. 



Tampilan Rumah Nampak Samping


Untuk desain rumah nampak samping ini terlihat bangunan rumah yang dilengkapi dengan pintu material kayu dan jendela kaca berukuran besar sehingga dapat memaksimalkan pencahayaan yang masuk ke dalam ruangan rumah. Penggunaan warna yang netral dapat membuat kesan rumah nampak luas dan besar. 



Tampilan Rumah Nampak Belakang


Untuk tampilan rumah nampak belakang ini terlihat rumah dengan desain yang rapi dan juga simpel. Terlihat bangunan rumah ini mengaplikasikan atap pelana sehingga dapat memberikan kesan yang minimalis. Atap pelana ini memiliki banyak kelebihan salah satunya dapat menyerap panas secara maksimal sehingga dapat memberikan suasana ruangan lebih adem. 



Denah Rumah


Untuk pembagian ruangan dari rumah ukuran 6 x 6 M ini terdiri dari :

- Teras

- Ruang Tamu 

- Ruang Makan dan Dapur

- 2 Kamar Mandi 

- Kamar Tidur




Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.



Penulis    : Dwi

Editor     : Munawaroh

Sumber     : Berbagai sumber



Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.