Sulap Area Balkon Sempit Jadi Tempat Nyaman Dan Produktif

 

Desainrumahpedia.com - Bagi anda yang memiliki area balkon tidak terpakai karena bingung mau di manfaatkan untuk apa, maka anda dapat mengaplikasikan ide desain balkon ini yang menghadirkan kesan nyaman. Balkon rumah biasanya terletak di lantai atas dan tidak jarang untuk orang memanfaatkannya karena berbagai alasan. Untuk itu kami memberikan ide desain balkon yang cantik untuk anda meskipun di ukuran yang sempit. 



Balkon Memanjang 


Untuk anda yang memiliki balkon berukuran sempit dan memanjang maka anda dapat merubahnya menjadi desain di atas. Anda dapat memanfaatkan area atap rumah sebagai tempat untuk mengantung tanaman. Selain itu anda juga dapat menambahkan kerikil warna putih agar tampilan nampak cantik.



Balkon Scandinavian


Untuk desain scandinavian ini dapat anda aplikasikan untuk desain balkon rumah anda. Anda dapat mengaplikasikan tempat duduk dengan material rotan dan di tambahkan sofa warna putih yang nyaman. Agar terlihat lebih segar anda dapat menambahkan tanaman berukuran besar di sekitar balkon agar terkesan segar. 



Balkon Segar


Balkon rumah anda dapat anda sulap menjadi area bersantai dan berkumpul dengan keluarga. Anda dapat meletakkan kursi set dengan material kayu sehingga lebih mudah dalam perawatannya dan juga mudah untuk di pindahkan. Anda juga dapat menghadirkan tanaman hijau yang menjuntai ataupun yang di letakkan pada pot. 



Balkon Natural


Untuk anda yang menyukai tanaman maka anda dapat menfaatkan area balkon rumah sebagai tempat yang nyaman. Anda dapat meletakkan tanaman hijau di sekitar balkon rumah ini sehingga tampilan nampak segar dan nyaman. Agar nampak nyaman anda dapat mengaplikasikan tempat duduk gantung sehingga tidak memakan banyak tempat.



Balkon Tropical


Desain balkon tropical ini cocok untuk anda yang memiliki balkon dengan ukuran yang kecil. Anda dapat mengaplikasikasin tempat duduk dengan material rotan sehingga tampak menarik dan natural. Anda juga dapat menambahkan karpet dengan motif yang unik berwarna monokrom. Agar lebih cantik tambahkan tanaman tropical seperti kaktus, palem, dll.





Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.



Penulis    : Dwi

Editor     : Munawaroh

Sumber     : Berbagai sumber



Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.