Desain dan Denah Rumah Modern 9x13 Meter 3 Kamar Tidur

Desain dan Denah Rumah Modern 9x13 Meter 3 Kamar Tidur 

Desainrumahpedia.com -- Seiring berjalannya waktu, tren mulai berkembang dan juga berubah kearah yang lebih praktis dan sederhana, tak terkecuali dengan tren desain hunian. Desain dan Denah Rumah Modern 9x13 Meter 3 Kamar Tidur berikut ini sangat cocok anda jadikan sebagai inspirasi terutama bila memiliki ukuran lahan yang serupa. Tak hanya rapi dan compact, rumah ini juga tetap nyaman tanpa perlu mengorbankan tampilannya! 


Desain Fasad

Fasad Rumah

Rumah berukuran 9x13 meter berikut ini tampil menawan dengan gaya minimalis modern yang diusungnya. Model fasad kotak yang khas, dihiasi dengan ornamen batuan alam pada dinding depannya. Rumah satu lantai ini juga memiliki desain atap yang tinggi, serasi dengan jendela-jendela yang membuat suasana dalamnya menjadi lebih sejuk. 


Desain Pagar Minimalis

Pagar Rumah

Untuk menyempurnakan tampilan hunian, pagar rumah juga didesain dengan menarik. Gaya minimalis modern yang memadukan dinding roster dengan pagar lipat yang space-saving, sangat cocok untuk rumah kekinian. 


Desain Atap Rumah

Atap Rumah

Menyesuaikan dengan bentuk kotak pada fasadnya, rumah ini dilengkapi dengan sebuah atap miring yang cukup lebar untuk perlindungan yang maksimal. Selain itu juga ada atap dak cor, dan tambahan kanopi atap transparan di teras dan carport.


Denah Rumah

Denah Rumah

Berikut adalah denah sederhana dari rumah ini. Lahan 9x13 meter tampak dimanfaatkan dengan sangat baik. Penataan tiap ruangan yang rapi, dengan bukaan yang cukup untuk membuat penghuninya merasa nyaman. 



Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : dualapan_desainrumah


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.