Kumpulan Rekomendasi Ide Desain Lantai Carport Paling Populer

Kumpulan Ide Desain Lantai Carport Paling Populer

Desainrumahpedia.com -- Carport merupakan salah satu area terluar dari rumah. Meski sering dianggap remeh, namun kehadiran carport cukup penting, dan bila didesain dengan baik, carport juga dapat menambah nilai visual dari fasad rumah anda. Berikut ini adalah "Kumpulan Ide Desain Lantai Carport Paling Populer" yang bisa anda jadikan sebagai inspirasi untuk hunian kesayangan anda!


Lantai Bahan Batu Sikat Berwarna

@dutakaryalandscape

Inspirasi pertama berikut ini mungkin bisa jadi salah satu ide yang paling populer. Bagian lantai carport ini menggunakan material batu sikat yang pastinya awet. Desain yang simple, dapat di buat berwarna dengan tambahan lapisan cat. Carport ini sendiri tampak menarik dengan paduan warna krem dan hijau, dengan motif kotak-kotak dan bunga ditengahnya.


Desain Teras Tamu dan Carport

@imamel.home

Mungil dan minimalis, merupakan kata yang tepat untuk salah satu spot santai berikut ini. Desain carport bersebelahan dengan area teras sekaligus ruang tamu ini. Tampilannya yang simple dan minimalis, sangat cocok untuk rumah mungil seperti ini. Bagian carport tampak aman karena sudah dilindungi dengan kanopi, lalu untuk bagian lantainya menggunakan keramik khusus carport.


Desain Carport Nuansa Natural

@irfah_afiyah

Ide berikut ini sangat cocok bagi anda yang menginginkan tampilan dan nuansa natural untuk area carport dan depan rumah. Desain yang minimalis dengan paduan elemen natural yang menyejukkan. Bagian lantainya terdapat aksen jalan setapak dengan papan kayu, dan dihiasi dengan hamparan rumput sintetis yang sangat mudah untuk dirawat.


Tampil Minimalis Dengan Keramik Abu-abu

@mamadiahdee

Keramik merupakan salah satu material yang juga sering digunakan untuk lantai carport rumah minimalis. Bahan ini adalah salah satu yang paling mudah untuk dicari, dan juga harganya yang cenderung terjangkau dengan tampilan yang cantik, oleh karena itu bahan ini menjadi populer. Sangat penting untuk melakukan pemilihan keramik dengan seksama, pilih yang khusus untuk carport agar tidak licin dan lebih awet.


Desain Carport Minimalis 5x7 meter

@omah.yuni

Tampak modern dan menawan dengan gaya minimalis nan kekinian. Carport berukuran 5x7meter berikut ini tampak simple dengan tampilan kotak-kotak yang modern, cukup luas bahkan bisa untuk parkir 2 mobil. Terdiri dari bahan granit, dengan tambahan batu sikat pada bagian tali air yang dicat dengan finishing black glossy. 


Desain Carport Minimalis dan Asri

@rumah_darussalam

Rumah yang teduh dan asri dapat membuat suasana menjadi lebih sejuk dan juga menenangkan. Bagian teras dan carport rumah ini dipenuhi dengan tanaman hias yang cantik-cantik. Bagian carport tampak minimalis dan luas, dengan lantai yang full granit dan dipasang dengan sangat rapi. 


Desain Carport Dengan Motif Wayang

@umah_carport

Material batu sikat memang menjadi salah satu bahan yang sangat populer. Hal ini karena batu sikat dapat dibentuk dan di desain sesuai dengan selera. Selain tampilan polos, atau geometris kotak dan bulat, anda juga bisa membuat tampilan carport yang lebih unik dengan lantai bermotif. Seperti pada carport yang bermotif karakter wayang ini. Unik dan mewah!



Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Berbagai sumber


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.