Desain dan Denah Rumah 6x15 Meter 2 Lantai Bergaya Modern dan Minimalis

Desain dan Denah Rumah 6x15 Meter 2 Lantai Bergaya Modern dan Minimalis 

Desainrumahpedia.com -- Rumah modern 2 lantai ini tampil menawan dengan gayanya yang minimalis dan kekinian. Dengan ukuran lahan sebesar 6x15 meter, rumah ini memiliki desain dan penataan ruang yang pas dan sempurna. Memiliki 4 kamar tidur, rumah ini cocok bagi anda keluarga kecil dengan 2 anak yang mulai remaja. 


Fasad Rumah

Fasad Rumah

Tampilan rumah ini menghadirkan kesan simple dengan gaya minimalis modern yang digunakan. Perpaduan warna-warna netral, putih, abu-abu dan juga earthy tone, membuat rumah ini tampak elegan. Garis bangunan dengan bentuk geometris yang khas, membuat kesan modern dan kekinian, terutama dengan desain jendela kaca berukuran besar.


Atap Rumah

Atap Rumah

Untuk desain atap rumah ini menghadirkan model datar yang sangat sederhana. Desain atap dengan sedikit kemiringan yang disesuaikan untuk perlindungan maksimal dari cuaca seperti hujan dan kebocoran. Selain itu juga terdapat tambahan atap cor dan juga kanopi atap transparan yang digunakan sebagai skylight ruang belakang.


Pagar Rumah

Pagar Rumah

Untuk bagian depannya, rumah ini juga dilengkapi dengan pagar keren dan kekinian. Desain pagar yang dibuat tinggi akan memberikan privasi ekstra bagi penghuni rumah. Untuk bahannya sendiri menggunakan kombinasi cor, besi dan juga woodplank. Dibagian dinding pagarnya juga ditambah dengan finishing tampilan batu alam, sehingga tampak lebih elegan. Bagian balkon yang luas juga dilengkapi dengan railing yang cukup tinggi untuk keamanan.


Denah Rumah

Denah lantai 1

Rumah ini memiliki berbagai fasilitas sebagai berikut:

Lantai 1:

- Motorport

- Taman dan Teras

- Ruang Tamu

- Dapur dan Minibar 

- 2 Kamar Tidur

- Mushola

- 1 Kamar Mandi

- Taman Belakang dan Tempat Cuci/jemur


Denah Lantai 2

Lantai 2:

- Balkon

- Ruang Keluarga

- 2 Kamar Tidur

- 1 Kamar Mandi



Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : noman_desainrumah


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.