7 Ide Desain Kamar Tidur Ukuran 3x3m yang Simple dan Nggak Murahan

7 Ide Desain Kamar Tidur Ukuran 3x3m yang Simple dan Nggak Murahan 

Desainrumahpedia.com -- Desain rumah minimalis biasanya identik dengan ruangan yang mungil dan juga minimalis. Kamar tidur yang berukuran 3x3 meter, merupakan ukuran yang biasanya terdapat pada rumah minimalis. Meski tampak mungil dan tak terlalu luas, namun kamar tidur 3x3 ini bisa jadi nyaman dan menarik jika didesain dengan tepat. Seperti pada 7 Ide Desain Kamar Tidur Ukuran 3x3m yang Simple dan Nggak Murahan berikut ini!


Kamar Tidur Bernuansa Tropical

@ovieekaoru

Inspirasi desain interior berikut ini sangat cocok bagi anda yang menyukai hal-hal dan tampilan alam yang natural. Tampilan dedaunan hijau yang besar dapat menghidupkan nuansa kamar tidur anda dengan konsep ala tropical yang menyejukkan. Jendela yang besar ini juga sangat mempengaruhi tampilan dan kenyamanan kamar tidur. Selain bermain pada dekorasi, anda juga bisa menambahkan beberapa tanaman hias hijau pada sudut-sudut ruangan.


Kamar Tidur Minimalis Dengan Jendela Tinggi

@rdyunita

Salah satu tips untuk membuat ruangan mungil tampak lebih luas dan lega adalah dengan menambahkan jendela kaca dan tirai yang tinggi. Desain high ceiling dan pemilihan warna putih yang dominan juga memberikan kesan yang kuat untuk tampilan dan kenyamanan ruangan. Kamar tidur ini dilengkapi dengan sebuah kasur lesehan, dan meja kecil di sampingnya, sangat simple!


Kamar Tidur Bernuansa Etnik

@rinaomahbelajar75

Inspirasi berikut ini cocok bagi anda yang menyukai tampilan dan kesan vintage ala-ala rustic. Kamar tidur mungil berukuran 3x3 meter ini, tampil menawan dan hangat dengan interior etnik yang unik. Paduan warna putih dan earthy tone sangat serasi dan membuat kamar ini terasa begitu nyaman.


Kamar Tidur Minimalis Bertema Rustic

@rumah_mowwi

Selanjutnya adalah desain kamar tidur yang minimalis berikut ini. Dilengkapi dengan kasur yang nyaman, dan bedcover motif macan tutul yang menarik. Dibagian atas kasur, terdapat aksen kayu untuk pengganti headboard. Dekorasi rustic yang estetik, memadukan karya seni abstrak dan juga makrame yang indah.


Kamar Tidur Dengan Desain Klasik Minimalis

@rumah_ve

Desain interior bergaya minimalis memang sangat populer dan diminati oleh banyak orang saat ini. Desain yang simple dan seminimal mungkin, dapat menghasilkan tampilan yang clean, rapi, dan tetap menarik. Kamar tidur minimalis berikut ini dilengkapi dengan springbed queensize yang lengkap dengan bedcovernya yang berwarna nude dan hitam. Dekorasi ruangan pun tampak serasi.


Kamar Tidur Elegan dan Mewah

@sarahharizqy

Meski berukuran 3x3 meter, tak seharusnya menjadi batasan untuk tetap berkreatifitas. Sama halnya dengan kamar tidur mungil ini, tetap bisa tampil menawan dengan gaya modern yang elegan. Kamar tidur ini dilengkapi dengan ranjang elegan, dengan headboard dan kursinya yang serasi bergaya modern dan mewah. Pemilihan warna putih dan nude juga sangat mempengaruhi ambiance ruangan.


Kamar Tidur Menarik Dengan Tone Warna Earthy

@yulie_davecalv

Terakhir adalah inspirasi kamar tidur dengan desain natural dan menyegarkan ini. Kamar tidur yang berukuran 3x3 meter ini dilengkapi dengan sebuah ranjang, dan beberapa kotak rotan untuk tempat penyimpanan barang-barang. Desain interior yang menarik dengan kombinasi warna earthy dan hijaunya tanaman hias yang cantik. Suasana jadi lebih alami, sejuk, dan fresh, bukan?



Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Berbagai sumber


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.