Kumpulan Ide Desain Teras Tampil Kece Di Lahan Sempit dan Kecil

 

Desainrumahpedia.com - Untuk anda yang memiliki teras dengan ukuran yang kecil maka anda tidak perlu khawatir dalam mendesainnya agar tampilan nampak nyaman. Anda cukup mendesainnya dengan tampilan yang simpel dan minimalis. Dengan mengaplikasikan tampilan simpel akan memberikan kenyamanan bagi teras rumah ukuran kecil dan sempit. 



Teras Minimalis


Anda dapat mengaplikasikan tempat duduk cor dengan bentuk letter L sehingga nampak nyaman dan tidak akan memakan banyak tempat. Anda dapat menambahkan bantal kecil dengan warna yang teranga agar tidak monoton. Anda juga dapat menambahkan tanaman yang mudah dalam perawatannya. 



Teras Tropical


Teras dengan desain tropical ini menghadirkan kesan yang menarik dan menawan. Anda dapat mengaplikasikan tempat duduk dengan bentuk letter L dengan menambahkan material kayu sehingga tampak natural. Desain lantai dengan menggunakan batuan alam yang di cat warna monokrom ini semakin menambah kesan yang cantik. 



Teras Open Space 


Anda dapat mengaplikasikan desain teras dengan konsep open space. Rumah yang memakai konsep open space biasanya di desain tanpa sekat dan pembatas ruangan seperti dinding. Biasanya, konsep ini digunakan pada ukuran rumah yang sempit agar terlihat lebih luas, sehingga dapat menata interior dengan rapi.



Teras Simple 


Teras rumah dengan ukuran sempit dan kecil ini dapat anda desain menjadi tempat bersantai dengan keluarga. Anda dapat mengaplikasikan tempat duduk dengan warna natural bentuk letter L sehingga nampak nyaman. Anda dapat menambahkan roster dengan warna putih agar terlihat luas. 



Teras Cantik


Desain teras dengan warna yang lebih cerah juga dapat anda tampilkan agar teras nampak nyaman. Anda dapat menambahkan meja dan kursi kecil yang dapat anda manfaatkan sebagai tempat bersantai atau menerima tamu di area outdoor sehingga lebih nyaman.





Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.



Penulis    : Dwi

Editor      : Munawaroh

Sumber   : Berbagai sumber



Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.