Intip 7 Desain Ruang Tamu 2 Meteran yang Cozy dan Inspiratif

Intip 7 Desain Ruang Tamu 2 Meteran yang Cozy dan Inspiratif 

Desainrumahpedia.com -- Keterbatasan luas ruangan tak seharusnya menjadi sebuah masalah, justru bisa menjadi sebuah pemicu kreatifitas bagi sang pemilik rumah. Meski ruangan mungil memang cenderung sulit untuk di dekorasi dan ditata, namun tak ada salahnya untuk mencoba. Intip 7 Desain Ruang Tamu 2 Meteran yang Cozy dan Inspiratif berikut ini untuk referensi membuat ruang tamu yang lebih nyaman! 


Tampil Elegan Dengan Wall Moulding

@aira_home06

Inspirasi pertama ini merupakan ruang tamu mungil yang berukuran kurang lebih 2x2 meter. Ruang tamu ini memiliki tampilan yang elegan dengan dekorasi wall moulding pada bagian dindingnya. Nyaman dengan dilengkapi sebuah sofa 2 seater dan meja estetik yang mudah untuk dipindah-pindah. 


Hiasan Dinding yang Minimalis

@aldianty1717

Mendekorasi sebuah ruangan mungil memang cukup tricky. Meski begitu anda tetap bisa menciptakan tampilan minimalis yang menawan dengan gaya simple seperti ini. Ruang tamu ini dilengkapi dengan sebuah sofa Letter L yang memanfaatkan sudut dengan maksimal. Ruangan tampak cantik dengan kombinasi warna hijau dan putih. Dekorasipun tampak menarik, dengan kaligrafi sebagai highlightnya.


Pencahayaan Yang Menenangkan

@dekorkamaranak

Pengaturan pencahayaan juga memiliki peran yang sangat penting dalam membuat kesan ruangan. Pemilihan pencahayaan yang terkesan redup untuk ruang tamu ini, akan sangat cocok dengan suasana santai yang hangat. 


Tampak Cerah Dengan Warna Kuning

@enji_monica

Warna kuning adalah salah satu warna cerah yang bisa menarik perhatian, meskipun memang jarang digunakan. Warna-warna terang bisa membangkitkan suasana, terutama warna kuning seperti ini. Dengan pemilihan tone warna yang pas, ruangan mungil ini tampak ceria dan cerah, namun tetap terkesan luas dan lega karena warna dasar putih yang digunakan.


Ruang Tamu Mungil yang Nyaman

@hertyn

Ide berikut ini sangat cocok bagi anda yang memiliki ruang tamu berukuran mungil yang serupa dengan ruang tamu ini. Ruang tamu dilengkapi dengan sofa yang nyaman, meja minimalis dan juga karpet lantai bermotif. Ruangan bertema abu-abu ini tetap terang berkat sebuah jendela didepannya.


Berkreasi Dengan Motif

@ruangtamuimut

Ruangan yang mungil dan kecil memang tak seharusnya banyak menggunakan motif, hal ini agar ruangan tidak terkesan penuh dan sempit. Meski begitu anda tetap bisa menggunakan kombinasi-kombinasi motif untuk bagian-bagian kecil, misalnya untuk karpet lantai, gorden jendela, atau sarung bantal sofa.


Ruang Tamu yang Dekat dengan Taman Indoor

@rumahnomnom

Inspirasi terakhir adalah ruang tamu yang berdekatan dengan taman indoor. Tampilan yang minimalis kekinian, jadi makin nyaman berkat suasana taman yang menyejukkan. Terdapat pintu kaca lipat yang hemat tempat, cocok untuk ruangan yang berukuran mungil.



Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Berbagai sumber


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.