Ide Interor Rumah Dengan Dominasi Warna Hijau Favorit Ibu Ibu

 

Desainrumahpedia.com - Interior ruangan rumah menjadi yang penting untuk anda perhatikan. Hal ini karena interior rumah memiliki peran yang utama dalam sebuah rumah. Sehingga anda perlu memperhatikan agar tampillannya nampak cantik dan menawan. Terlebih bagi anda yang memiliki rumah dengan ukuran kecil maka di perlukan desain dan penataan yang tepat agar tampilan nampak rapi dan tidak semrawut. Untuk itu kami akan membahas interior rumah dengan dominasi warna hijau yang menyenangkan. 



Desain Ruang Tamu 

Pada desain ruang tamu rumah ini menghadirkan tampilan yang nyaman dan juga hangat. Anda dapat mengaplikasikan sofa bed dengan warna yang lebih hangat dan modern agar tampilan tidak terkesan monoton. Desain ruang tamu dengan bentuk letter L ini tentu dapat anda aplikasikan untuk ruangan dengan ukuran yang kecil. 


Kabinet TV


Ruang tamu rumah ini juga di gunakan sebagai tempat bersantai dengan keluarga. Sehingga anda dapat mengaplikasikan TV yang menempel pada dinding agar tidak memakan banyak tempat. Anda juga dapat menambahkan kabinet dengan desain yang minimalis berwarna putih sehingga tampil rapi dan tidak memakan banyak tempat.



Manfaatkan Area Dinding


Untuk anda yang memiliki rumah dengan ukuran yang kecil maka anda dapat memanfaatkan area dinding rumah sebagai tempat penyimpanan yang nyaman. Anda dapat menambahkan rak susun dengan warna putih yang terlihat minimalis. Anda dapat memanfaatkan sebagai tempat foto, patung, dll.



Desain Ruang Makan 


Untuk desain ruang makan rumah ini dilengkapi dengan kursi set warna putih dan kayu natural sehingga tampilan nampak menawan. Anda juga dapat mengaplikasikan cermin memanjang dengan bingkai warna putih sehingga dapat memberikan ilusi ruangan nampak luas dan besar. 




Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.



Penulis    : Dwi

Editor     : Munawaroh

Sumber     : Berbagai sumber



Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.