6 Desain Kamar Mandi WC Jongkok Ukuran 1x1 Meter

6 Desain Kamar Mandi WC Jongkok Ukuran 1x1 Meter 

Desainrumahpedia.com -- Memiliki ruangan yang berukuran kecil memang sedikit tricky untuk mendesainnya agar bisa digunakan dengan lebih nyaman. Begitupun dengan kamar mandi. Jika anda memiliki masalah yang serupa, mungkin 6 Desain Kamar Mandi WC Jongkok Ukuran 1x1 Meter berikut ini bisa menjadi inspirasi yang menarik!


Estetik Dengan Warna Krem

@budi_sri_rahayuningsih

Inspirasi kamar mandi dengan kloset jongkok berikut ini memiliki desain yang sederhana. Penggunaan warna krem atau beige yang dipadukan dengan abu-abu sangat serasi, dan memberikan kesan yang terang dan lebih luas. Anda juga bisa menambahkan sebuah tanaman untuk sudut ruangan untuk membantu membuat suasana menjadi lebih sejuk dan menyerap bau-bau kurang sedap.


Kamar Mandi Tema Pink yang Manis

@enji_monica

Selain menggunakan warna-warna terang seperti warna putih yang biasa digunakan pada ruangan mungil, anda juga bisa menggunakan warna-warna pastel terfavorit untuk kamar mandi. Seperti kamar mandi 1x1 meter berikut ini. Tampil cantik dengan keramik dinding pink, dan keramik lantai kotak-kotak berwarna abu-abu.


Kamar Mandi Dengan Rak Sudut

@hesipontiasari

Salah satu cara untuk memaksimalkan ruangan anda agar lebih fungsional adalah memanfaatkan tiap sudut dan juga sisi ruangan. Rak sudut dapat menjadi opsi yang tepat untuk memanfaatkan sudut ruangan, juga desainnya tidak makan tempat, sehingga cocok untuk ruangan yang mungil seperti kamar mandi ini.


Kamar Mandi Dengan Keramik Motif yang Cantik

@ismaya_dapur_maya

Jika bosan dengan tampilan ruangan yang begitu-begitu saja, anda juga bisa mencoba ide menarik berikut ini. Kamar mandi yang mungil ini tampak menawan dengan keramik dinding bermotif. Keramik yang berwarna dasar putih, memiliki motif bunga berwarna merah yang cantik. 


Suasana Natural dengan Elemen Alami

@nadhzmi.id

Ciptakan nuansa alami yang menenangkan dengan menggunakan elemen-elemen alami yang mengesankan. Desain kamar mandi mungil ini tampak hangat dengan warna-warna earthy tone . Bagian lantainya menggunakan keramik motif batu alam yang berbeda. Tambahan tanaman hias juga akan menyempurnakan tampilannya!


Kamar Mandi Minimalis Dengan Warna Putih

@nitarosita90

Terakhir adalah desain kamar mandi yang paling favorit! Kamar mandi bertema putih sudah tidak diragukan lagi memiliki kesan luas, clean dan rapi. Untuk membuatnya tampak lebih menarik, sisi dinding menggunakan keramik mozaik yang cantik berwarna abu-abu. Lalu tanaman-tanaman hias juga tampak menghiasi sisi dinding dan menyempurnakan tampilan ruangan!



Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Berbagai sumber


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.