Inspirasi Rumah Mungil Minimalis Dengan Tone Coklat yang Bikin Nyaman

Inspirasi Rumah Mungil Minimalis Dengan Tone Coklat yang Bikin Nyaman 

Desainrumahpedia.com -- Desain rumah mungil berikut ini mengusung gaya minimalis modern. Memiliki desain interior yang minimalis dengan tone warna elegan yang sangat menginspirasi. Mari simak betapa indahnya rumah mungil berikut ini!


Eksterior Rumah

Eksterior Rumah

Eksterior rumah tampak simple dan minimalis dengan warna putih yang memberikan kesan bersih untuk rumah yang mungil. Bagian depan dilengkapi dengan sebuah teras dan halaman kecil yang telah disulap menjadi taman kering dengan lantai cor yang dihiasi batuan kerikil agar tampak rapi. Bagian pintu dan jendela juga terlihat aman dengan tambahan teralis putih bermotif abstrak.


Ruang Tamu

Ruang Tamu

Ruang tamu ini tampak nyaman dengan set sofa lengkap dengan model sandaran lengan di sisi kanan dan kiri tiap sofa. Warna coklat keabu-abuan yang lembut, sangat serasi dengan bantal bermotif dedaunan ini. Ditengahnya terdapat meja kaca dengan model minimalis, dan juga karpet lantai dengan bulu yang halus.


Ruang Keluarga

Ruang Keluarga

Ruang keluarga ini tampak lebih berwarna dan tampilan yang menyenangkan. Dilengkapi dengan sebuah sofa lipat dan TV led yang dipasang di dinding sebagai hiburan. Bagian backdrop TV menggunakan wall foam hitam, sangat elegan dengan kombinasi lampu strip yang digunakan. Disisi ruangan juga terdapat sebuah rak bermaterial besi dan kayu dengan model keren ala industrialis.


Mushola Dalam Rumah

Mushola

Memiliki ruang mushola khusus di dalam rumah tentunya akan membuat ibadah menjadi lebih khusyu dan juga tenang. Tempat ibadah mungil ini didesain sangat cantik dan nyaman. Fasilitas lengkap dengan tempat wudhu kecil disampingnya. 


Dapur Mungil

Dapur

Untuk dapurnya telah dilengkapi dengan meja dapur berbahan cor dengan bentuk letter L yang memaksimalkan sudut ruangan dengan sangat baik. Dibagian bawah kolongnya telah dilengkapi daun pintu sehingga tampilan akan lebih rapi. Selain itu, bagian table top tampak elegan dengan finishing keramik hitam.


Ruang Makan Dekat Taman

Ruang Makan

Desain ruang makan yang sangat nyaman karena berada di samping taman belakang rumah. Ruang makan ini dilengkapi dengan set kursi dan meja makan, dengan meja yang memanjang dan 6 kursi empuk dan nyaman berwarna biru yang elegan. Di sisi dinding terdapat dekorasi cermin panjang dan beberapa wall decor yang sesuai untuk ruang makan.


Taman dan Kolam Mini Belakang Rumah

Taman dan Kolam Mini

Ada sedikit sisa lahan dibagian belakang rumah yang kemudian disulap menjadi tempat semi outdoor yang sejuk ini. Desain taman kering yang sangat mungil dengan tambahan kolam ikan mini. Area ini dilindungi dengan atap semi-transparan, sehingga tetap terasa terang saat siang hari. Bagian dinidngnya tampak begitu mewah dengan keramik batuan alam yang tertata dengan sangat rapi, cocok dengan tanaman hijau di sekitarnya.



Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : @novi_nurvajri


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.