Ide Tampilan Taman dan Teras yang Sejuk dan Super Cozy untuk Tempat Bersantai

Ide Tampilan Taman dan Teras yang Sejuk dan Super Cozy untuk Tempat Bersantai 

Desainrumahpedia.com -- Teras rumah merupakan salah satu bagian terluar rumah yang sering kali dapat dimanfaatkan sebagai tempat bersantai yang nyaman. Baik teras depan, teras samping, maupun teras belakang rumah, anda bisa membuatnya lebih menarik dengan menambahkan taman yang asri. Mari intip beberapa "Ide Tampilan Taman dan Teras yang Sejuk dan Super Cozy untuk Tempat Bersantai" berikut ini!


Teras Minimalis Dengan Kursi Cafe yang Tinggi

@ajengcitra

Teras berikut ini memiliki desain anti mainstream yang menarik untuk dipandang. Dilengkapi dengan sepasang kursi rotan yang tinggi ala kursi cafe, dengan sebuah meja tempel berupa ambalan kayu, dapat menjadi tempat santai menikmati secangkir kopi favorit. Disisi-sisinya juga dihiasi dengan tanaman-tanaman hias hijau yang menyejukkan.


Teras Dengan Rak Tanaman yang Rapi

@babydinata

Rak tanaman dapat menjadi salah satu opsi yang tepat untuk membuat tanaman anda lebih tertata dengan rapi. Seperti halnya teras berikut ini, suasana terasa begitu asri dengan berbagai koleksi tanaman yang cantik. Berbagai tanaman ditata rapi sesuai dengan ukuran dan jenisnya pada rak kayu minimalis ini. 


Konsep Taman Kering

@nila_lanungga

Konsep taman kering menjadi sangat populer karena tampak minimalis dan rapi, banyak dipakai pada rumah berukuran mungil. Taman kering cenderung mudah untuk dirawat, dan cocok untuk area-area yang sempit seperti ini. Bagian lantainya dipenuhi dengan batuan koral putih dengan decking kayu sebagai jalan setapak. Taman ini juga dilengkapi dengan bangku taman dari rotan.


Taman Dengan Gazebo

@rumahkha2noel

Bagi anda yang memiliki halaman yang luas merupakan sebuah kelebihan yang bisa dimanfaatkan dengan baik. Halaman depan rumah ini misalnya, tampak asri dengan hamparan rumput hijau dan tanaman-tanaman serta pohon disekitarnya. Taman ini juga dilengkapi dengan sebuah gazebo sederhana, yang pastinya nyaman untuk bersantai bersama keluarga tercinta.


Desain Taman Cantik Bergaya Modern

@yuliaulva

Desain teras sekaligus taman berikut ini sangat cantik dengan mengusung gaya modern minimalis. Bagian lantainya tampak rapi dengan keramik polos berbentuk hexagonal berwarna abu-abu dan putih. Disekelilingnya tertata rapi berbagai jenis tanaman hias dalam pot. Teras ini juga dilengkapi dengan sofa kecil 2-seater dan coffee table mungil yang estetik.


Ide Teras Sekaligus Ruang Tamu

@zandessy

Ide terakhir adalah membuat teras sekaligus ruang tamu. Ide berikut ini sangat cocok bagi anda yang memiliki rumah berukuran mungil dan minimalis, sehingga bisa lebih menghemat ruang dan memaksimalkan fungsi ruangan yang ada. Teras berikut tampil minimalis dengan warna putih sebagai warna utama, membuat kesan yang bersih dan lebih luas. Disisi-sisinya terdapat tanaman hias dalam pot teracota yang tertata dengan sangat rapi dan membuat kesan yang lebih hidup.



Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Berbagai sumber


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.