Inspirasi Konsep Kamar Mandi Bergaya Modern yang Keren Banget, Serasa Hotel Berbintang

Inspirasi Konsep Kamar Mandi Bergaya Modern yang Keren Banget, Serasa Hotel Berbintang 

Desainrumahpedia.com -- Membuat kamar mandi yang cantik dengan desain yang modern dan menarik dapat menjadi sebuah kepuasan bagi sang pemilik. Terutama jika kamar mandi di rumah menjadi lebih cantik dengan "Inspirasi Konsep Kamar Mandi Bergaya Modern yang Keren Banget, Serasa Hotel Berbintang" berikut ini. 


Kamar Mandi Minimalis Dengan Aksen Kayu

Penggunaan ornamen atau aksen kayu menjadi sangat populer dan banyak digunakan dalam dekorasi rumah modern. Seperti halnya kamar mandi ini, tampak minimalis dan modern. Bagian dinding dihiasi dengan granit marmer putih yang indah. Pada area kering diberi aksen woodpanel sebagai backdrop cermin wastafel, sangat manis.


Aksen Warna Biru 

Pada konsep modern, kebanyakan akan menggunakan warna-warna yang elegan dan nampak mewah. Misalnya seperti kamar mandi ini. Kabinet di area kering menjadi salah satu aksen yang membuat kamar mandi ini tampak lebih berwarna, namun tetap terasa elegan dan mewah dengan warna biru gelap yang cantik.


Kombinasi Keramik Bata Merah

Inspirasi selanjutnya adalah kamar mandi modern yang cantik bertema coklat berikut ini. Bagian dinding tampak menarik dengan kombinasi keramik motif batu bata berwarna coklat yang dipasang rapi secara vertikal. Warna dan motifnya yang simple ini dapat menjadi focal point yang membuat kamar mandi lebih menarik.


Kamar Mandi Minimalis Bergaya Japandi

Konsep kamar mandi minimalis bergaya japandi dapat menjadi pilihan yang tepat bagi anda yang menyukai tampilan simple namun tetap menarik. Kamar mandi ini tampak menawan dengan dinding marmer putih yang elegan. Dilengkapi juga dengan cermin bulat berframe tipis yang khas, dan juga rak terbuka yang kecil.


Tampilan Elegan Dengan Warna Hitam

Kamar mandi berikut ini cukup unik karena menggunakan warna-warna netral yang cenderung gelap. Meski begitu, karena menggunakan keramik motif marmer, tampilan kamar mandi ini justru nampak elegan dan mewah. Sesuaikan dan padukan dengan beberapa peralatan dan pengaturan cahaya yang tepat.


Kamar Mandi Nuansa Abu-abu

Inspirasi selanjutnya adalah membuat kamar mandi kecil ini menjadi lebih elegan dan modern dengan tema warna abu-abu. Seperti warna hitam, warna abu-abu ini juga cenderung jarang digunakan karena jika salah justru akan membuat ruangan anda terlihat gelap dan suram. Kamar mandi ini menggunakan keramik motif marmer berwarna abu-abu sebagai warna utama, sehingga tampak lebih elegan. Penataan kamar mandi ini juga cukup apik dengan sekat tembok antara area shower dan area kering diluarnya.


Kamar Mandi Putih yang Elegan

Terakhir adalah inspirasi kamar mandi putih yang elegan dan mewah. Bagian dinding kamar mandi dihias cantik dengan keramik motif marmer berwarna putih. Kamar mandi ini juga dilengkapi dengan fasilitas yang cukup, diantaranya ada toilet dan wastafel serta area shower yang terpisah. Dekorasinya pun menarik dengan built-in rak pada dinding, cermin bulat, wastafel cantik berbentuk bulat, dan kabinet kecil dengan warna abu-abu yang senada.



Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : nodes.studio


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.