7 Ide Dapur Letter U Modern yang Fungsional & Irit Lahan

7 Ide Dapur Letter U Modern yang Fungsional & Irit Lahan 

Desainrumahpedia.com -- Menata dapur untuk mendapatkan tampilan yang sesuai dan rapi memang perlu beberapa pertimbangan yang matang, terutama jika anda memiliki ukuran ruangan yang cukup terbatas. Dapur yang bersih dan rapi dapat memberikan kepuasan tersendiri untuk pemiliknya. 7 Ide Dapur Letter U Modern yang Fungsional & Irit Lahan berikut ini bisa jadi ide yang menarik untuk ditiru! Tak hanya tampak menawan, namun juga anda bisa lebih mudah untuk beraktifitas disini.


Sentuhan Kombinasi Warna Pastel yang Manis

@thenugrohouse

Dalam mendesain dan menata sebuah ruangan, pemilihan warna kerap kali memberikan pengaruh yang sangat besar untuk kesan tampilan yang dihasilkan. Selain menggunakan warna-warna putih yang terang, anda juga bisa mengpadukannya dengan warna lain agar lebih menarik. Warna pastel yang manis dengan tone warna tosca akan sangat serasi dengan dekorasi tanaman.


Tambahkan Lampu Gantung

@rumahsederhanna

Pencahayaan juga memiliki peran yang cukup penting dalam tampilan ruangan. Desain yang sudah baik akan semakin lengkap jika diberi penerangan yang pas. Dapur ini sendiri tampil elegan dan estetik dengan lampu gantung yang diletakkan di atas meja minibar.


Finishing Kayu yang Hangat

@ruangdapurkekinian

Dapur yang berbentuk letter U ini memiliki ukuran yang cukup mungil. Namun berkat penataannya yang pas, jadi lebih nyaman untuk kita bergerak didalamnya. Meja dapur ini tampak menawan dengan finishing kayu. Warna putih dan coklat berpadu dengan apik dan membawa kesan rumah yang homey dan nyaman.


Tampil Unik Dengan Bentuk Melengkung

@ruangdapurkekinian

Ide selanjutnya ini akan sangat cocok jika anda sedang mencari inspirasi desain kitchen set yang aman. Dapur ini dilengkapi dengan kitchen set letter U, dengan cukup banyak laci ruang penyimpanan, dan juga model pinggiran melengkung. Model pinggiran yang melengkung dan tidak tajam ini tentunya lebih aman, apalagi untuk anak-anak.


Tampil Bersih dan Rapi Dengan Warna Putih

@ismiaw8

Tentu sudah tidak diragukan lagi bahwa warna putih dapat memberikan kesan yang lebih luas saat digunakan pada ruangan, oleh karena itu banyak digunakan pada ruangan mungil. Dapur ini pun tampak rapi dan clean dilengkapi dengan kitchen set dan meja dapur dengan ketinggian yang sesuai. Agar tidak monoton, bagian backsplash bisa menggunakan keramik bermotif.


Dapur Sederhana yang Low Budget

@icoetnee_home

Ide dapur letter U berikut ini cocok bagi anda yang sedang mencari desain dapur yang sederhana. Dapur ini dilengkapi dengan meja dapur cor yang dibentuk letter U guna memaksimalkan sudut-sudut ruangan. Karena tidak ada kitchen set, anda bisa menambahkan gorden pada kolong meja dapur, agar tampak lebih rapi, dan tentunya juga lebih menarik.


Dapur Letter U dan Meja Makan

@henynovitaaa

Ide terakhir adalah membuat dapur letter U sekaligus juga ruang makan. Meja dapur cor ini tergabung dengan meja makan yang minimalis yang ditata membentuk huruf U. Desain meja dapur tampak menarik dengan finishing granit yang mewah. Furniture dan dekorasi tampak minimalis, dan pas untuk kenyamanan dan menyempurnakan tampilan dapur!



Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Berbagai sumber


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.