Desain dan Denah Rumah Minimalis Dengan Balkon Kanopi (10x14M)

Desain dan Denah Rumah Minimalis Dengan Balkon Kanopi (10x14M) 

Desainrumahpedia.com -- Rumah berukuran 10x14 meter berikut ini menghadirkan tampilan minimalis modern yang menawan, dengan ukuran lahan yang bisa anda maksimalkan fungsinya dengan lebih nyaman. Rumah ini cocok bagi anda yang memiliki keluarga kecil karena didalamnya dilengkapi dengan 3 kamar tidur dan fasilitas lain yang lengkap. Mari simak bagaimana desain rumah ini begitu diminati.


Desain Eksterior

Desain Eksterior

Desain rumah minimalis ini memberikan kesan yang modern dan elegan dengan fasad double A-frame minimalis. Pemilihan warna yang soft dengan tone warna coklat yang hangat, membuat rumah ini terasa lebih luas. Pada bagian depan terdapat tambahan secondary skin sebagai penambah visual. Dibagian carport sangat nyaman dengan tambahan balkon kanopi.


Balkon Kanopi

Balkon Kanopi

Keberadaan balkon kanopi dapat menjadi opsi ruang santai yang nyaman. Alih-alih membuat kanopi biasa, balkon kanopi akan terasa lebih fungsional. Sisi-sisi balkon ini tampak aman dengan railing besi yang kokoh. Tambahkan kursi untuk duduk dengan nyaman, dan beberapa tanaman agar suasana lebih sejuk.


Atap Pelana 

Atap Pelana

Rumah ini dilengkapi dengan atap pelana dengan model sederhana dan terjangkau. Tampilan atap ini juga terlihat rapi dan simetris sangat cocok dengan fasad A-frame yang digunakan. Atap rumah dengan warna abu abu gelap ini dapat membuat kesan rumah minimalis nampak elegan dan modern.


Floor Plan

Floor Plan

Untuk pembagian ruangan dari rumah ukuran 10 x 14 M ini terdiri dari :

- Carport dengan ukuran 4 x 5 M

- Ruang Tamu dengan ukuran 3 x 4.7 M

- Ruang Keluarga dan Dapur dengan ukuran  4 x 6.2 M

- 2 Kamar Mandi dengan ukuran 2 x 1.5 M

- Kamar Tidur Utama dengan ukuran 4 x 3 M

- 2 Kamar Tidur dengan ukuran 3.25 x 3.25 M 

- Laundry Room dengan ukuran 3 x 1.5 M



Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Instagram @noman_desainrumah


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.