Kumpulan Ide Fresh Dapur yang Dekat Dengan Taman Belakang

Kumpulan Ide Fresh Dapur yang Dekat Dengan Taman Belakang 

Desainrumahpedia.com -- Dapur merupakan salah satu ruangan yang sangat penting dalam rumah. Dapur dengan ruang makan bukan hanya tempat untuk memasak dan menyiapkan gizi harian untuk keluarga, namun juga sebagai tempat berkumpul untuk membangun keintiman bersama. Dengan "Kumpulan Ide Fresh Dapur yang Dekat Dengan Taman Belakang" berikut ini, jadikan hari-harimu terasa lebih menyenangkan!


Dapur Segaris dan Ruang Makan

@indahsuryanii1

Inspirasi dapur pertama ini merupakan tipe dapur dengan tampilan sederhana dan bentuk segaris yang memanjang. Dilengkapi dengan meja dapur cor, dapur ini juga terhubung dengan area belakang rumah. Area mungil ini pun diubah menjadi taman serta ruang makan yang nyaman. 


Dapur Belakang dan Taman Serta Kolam Ikan

@afnania.kurniati

Tampak mewah dan elegan dengan memanfaatkan sisa lahan belakang menjadi area semi terbuka yang asri dengan hiasan batuan alam. Sebuah taman kecil dilengkapi dengan kolam ikan akan membuat suasana menjadi lebih sejuk dan menenangkan. Dapur dan ruang makan jadi lebih menyenangkan dengan sirkulasi udara yang sangat baik.


Dapur Cantik Dengan Sentuhan Batuan Alam

@inspirasi_dapur_mak

Menampilkan nuansa natural pada ruangan indoor bukanlah hal yang sulit. Dapur letter L berikut ini dihiasi dengan keramik slate stone yang ditata rapi pada dinding backsplash dapur. Tampak cantik serta dapat menciptakan kesan natural yang elegan, sangat cocok dengan kitchen set hitam dan finishing material kayu seperti ini. Dapur ini terletak tepat disamping pintu yang mengarah ke teras dan taman belakang rumah.


Dapur Dengan Tema Woody yang Hangat

@kitchen.iddea

Material kayu dapat digunakan sebagai pelengkap untuk memberikan kesan pada interior ruangan anda. Warna coklat yang cenderung terang seperti warna krem atau coklat kayu akan memberikan kesan hangat dan nyaman, sangat cocok dipadukan dengan warna putih. Dapur dan ruang makan ini berbatasan langsung dengan taman belakang rumah, tampak begitu elegan dengan tanaman gantung menyerupai tirai pembatas.


Dapur Segaris dan Taman Belakang Tema Netral

@kitchen.iddea

Inspirasi selanjutnya adalah membuat dapur mungil yang cantik dibelakang rumah. Desainnya sederhana dengan kitchen set atas-bawah berwarna hitam yang elegan. Terletak semi-outdoor dengan taman yang modern di sisi sampingnya, Taman cukup simple dengan keramik hitam-putih yang ditata rapi sebagai jalan setapak, tak terlalu rimbun namun sudah hijau dan menyejukkan!


Dapur dan Ruang Makan Ala Cafe

@kitchen.iddea

Ide selanjutnya adalah membuat dapur yang rapi dengan tampilan ala cafe. Dapur ini dilengkapi dengan minibar dan juga teras kecil disampingnya, sehingga sangat cocok untuk bersantai di sore hari bersama keluarga. Tamannya pun dibuat simple, dengan konsep taman kering dan pot-pot tanaman yang ditata rapi digantung di sisi dinding.


Dapur Mungil Rumah Subsidi

@tepian.living

Tak peduli berapa ukuran ruangannya, anda tetap bisa membuat ruangan dapur dirumah menjadi lebih modern dengan konsep gaya minimalis seperti ini. Dapur di sudut ruangan sudah dilengkapi dengan kabinet atas-bawah dengan model meja letter L untuk memaksimalkan ruang. Ruangan ini juga menggunakan tone warna putih yang cocok untuk membuat kesan ruangan yang lebih luas. Dengan berada tepat di samping taman belakang, anda tetap bisa mendapatkan sirkulasi udara yang baik pada ruangan mungil ini.



Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Berbagai sumber


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.