7 Pilihan Desain Pagar Rumah Minimalis Paling Ngetrend Untuk Tahun Ini

7 Pilihan Pagar Rumah Minimalis Paling Ngetrend Tahun Ini 

Desainrumahpedia.com -- Desain pagar rumah yang minimalis dapat menjadikan tampilan eksterior rumah anda tampak lebih modern dan menarik. Selain sebagai pelindung yang memberikan rasa aman pada pemilik rumah, anda juga bisa membuat pagar yang cantik sebagai penambah nilai visual fasad rumah. 

Terdapat beberapa hal yang perlu untuk diperhatikan saat memilih desain pagar rumah, mulai dari material bahan yang akan digunakan, ukurannya, hingga model yang dipilih. Berikut ini adalah "7 Pilihan Desain Pagar Rumah Minimalis Paling Ngetrend Untuk Tahun Ini" yang tentunya dapat menjadi inspirasi menarik untuk anda!


Kombinasi Dengan Batu Alam

@veyalvia22

Inspirasi pertama adalah pagar minimalis dengan kombinasi batu alam. Model pagar ini merupakan salah satu yang paling populer, baik pada rumah sederhana hingga rumah yang mewah. Tampilan unik batu alam yang tertata rapi pada dinding pagar dapat menambahkan kesan yang elegan pada fasad rumah anda. Nuansanya yang alami juga cocok untuk dipadukan dengan tanaman hijau kesayangan anda.


Pagar Lasetcut Senada Dengan Kanopi

@consist_product

Pagar lasercut dapat menjadi pilihan yang tepat jika anda ingin pagar yang unik dengan visual cantik yang dapat disesuaikan dengan selera. Pagar putih ini terlihat sangat eye-catching dengan motif daun monstera yang eksotis. Pagar ini tampak serasi dan senada dengan kanopi carport, yang juga memiliki motif monstera.


Pagar Kayu yang Tinggi

@delavalent

Material kayu menjadi salah satu bahan yang sangat populer digunakan untuk pagar rumah. Finishing kayu memang tak pernah gagal untuk menambah nilai visual untuk rumah. Rumah ini memiliki desain pagar yang tinggi, yang memberikan privasi ekstra dengan desain yang cukup rapat. 


Pagar Minimalis yang Elegan

@karyapermaimedan

Ide penggunaan pagar model geser ini menjadi sangat populer dan mungkin seringkali kita temui pada rumah berukuran mungil dan minimalis. Pagar ini memiliki desain yang simple dan rapi dengan sentuhan kayu yang membuatnya tampak elegan. Disisi luar pagar juga ditambah dengan area kecil untuk tanaman hias agar suasana menjadi lebih hijau.


Pagar Lasercut yang Sederhana

@rumahaikal

Desain berikut ini mungkin cocok bagi anda yang menginginkan tampilan yang simple namun tetap eye-catching. Dengan material plat besi baja unggul dari segi kekuataannya sehingga cukup aman dan awet. Pagar ini tampil cantik dengan motif batik yang elegan. Jangan lupa untuk memberikan finishing lapisan cat anti karat agar pagar selalu tampak mempesona.


Desain Pagar Modern Dengan Papan GRC Motif Kayu

@tytyarini

Tampil simple dan menawan, pagar rumah minimalis ini didesain dengan kombinasi material besi dan papan GRC motif kayu yang ciamik. Desain yang rapi dengan tampilan yang cukup rapat akan memberikan privasi bagi sang pemilik rumah. Material ini juga dikatakan cukup tahan terhadap cuaca panas dan hujan, sehingga sangat cocok untuk bagian eksterior rumah seperti pagar ini.


Pagar Besi yang Simple dan Terjangkau

@yuli_agusershi

Ide berikut ini sangat cocok bagi anda yang mungkin sedang dalam budget yang terbatas namun ingin menambahkan pagar agar rumah lebih aman. Pagar dengan material besi ini sangat populer. Selain harga yang cukup terjangkau, tampilannya pun simple namun tetap menarik. Agar tidak monoton, anda bisa memilih pagar dengan tambahan motif kecil, misalnya seperti pagar dengan motif daun berikut ini.



Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Berbagai sumber


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.