Kumpulan Desain Terbaik Pagar Batu Alam yang Minimalis dan Elegan

Kumpulan Desain Terbaik Pagar Batu Alam yang Minimalis dan Elegan 

Desainrumahpedia.com -- Selain sebagai pelindung hunian, keberadaan pagar yang berada diluar juga bisa jadi penambah nilai estetika untuk eksterior. Memang ada begitu banyak material yang bisa digunakan untuk pagar rumah, namun material batuan alam masih menjadi favorit untuk banyak orang! Nah, berikut ini adalah "Kumpulan Desain Terbaik Pagar Batu Alam yang Minimalis dan Elegan" yang bisa anda jadikan sebagai inspirasi rumah impian!


Pagar Batu Alam Mungil nan Asri

@ampratama

Merupakan salah satu inspirasi pagar rumah yang cocok bagi anda yang memiliki rumah mungil atau rumah subsidi. Terdiri dari pagar tembok dan pagar besi model lipat yang hemat tempat. Dinding pagar ini terbuat dari material batu alam dengan tampilan cantik dan natural. Sangat cocok dipadukan dengan berbagai tanaman didepannya ini.


Pagar Batu Alam Minimalis Rumah 2 Lantai

@deregenbogenhaus

Tampak simple dan minimalis, pagar ini sangat cocok dengan tampilan dari eksterior rumah. Terbuat dari dinding batu alam dan juga pintu pagar model geser berbahan kayu yang kokoh. Pemilihan warna pagar dengan tone gelap ini, justru membuat kesan yang elegan saat dipadukan dengan eksterior skandinavia modern.


Pagar Batu Kali Dengan Kombinasi Besi

@rafapahing

Jenis pagar ini memang menawan meski jarang digunakan. Batuan kali yang ditata dengan rapi didalam kawat akan memberikan kesan yang unik dan sangat natural. Pada rumah ini, dinding cantik ini dipadukan dengan gerbang berbahan besi hitam dengan model lipat. Tampak mempesona dan ciamik!


Pagar Rumah Dengan Keramik Batu Alam

@riyanditariyandita

Bagi sebagian orang mungkin lebih menginginkan kepraktisan. Ide berikut ini adalah contoh yang tepat untuk keinginan tersebut! Alih-alih menggunakan batuan alam asli untuk dinding pagar, pagar mungil ini dilapisi dengan keramik yang bermotif batu alam. Tetap terlihat mempesona, namun dengan perawatan yang lebih mudah!


Pagar Batu Kali untuk Rumah Industrialis Modern

@ruangrehat

Dinding pagar dengan batu kali memang dapat menarik perhatian karena tampilannya yang unik dan memberikan kesan tersendiri. Dengan tampilannya yang apa adanya, pagar ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi anda yang memiliki rumah berkonsep industrialis-modern. Sangat cocok dipadukan bersama tampilan eksterior unfinished dengan semen ekspos!


Pagar Rumah Dengan Batu Alam yang Rapi

@rumahdi.jakartatimur

Tak hanya eksteriornya, pagar dari rumah 2 lantai berikut ini juga tampak begitu eye-catching! Ditata  dengan sangat rapi untuk membentuk pattern yang diinginkan. Saat dipadukan dengan pagar hitam lasercut ini, justru membuat tampilan rumah jadi elegan dan mewah!



Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Berbagai sumber


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.