7 Inspirasi Ruang Tamu Lesehan Tanpa Sofa, Persiapan Acara Kumpul Keluarga Besar Biar Nyaman

7 Inspirasi Ruang Tamu Lesehan Tanpa Sofa, Persiapan Acara Kumpul Keluarga Besar 

Desainrumahpedia.com -- Tak dapat dipungkiri bahwa konsep lesehan memang terasa sangat nyaman. Menuju akhir tahun, mungkin sebagian dari kita sedang mempersiapkan untuk acara berkumpul bersama keluarga. Ubah ruang tamu anda menjadi lebih menarik dan nyaman meski tanpa sofa dengan berbagai ide ruang tamu lesehan berikut ini!


Ruang Tamu Dengan Sofa Lipat

@desikarunia165

Tak sepenuhnya lesehan, ruang tamu ini tetap dilengkapi sebuah sofa lipat. Desain yang minimalis tanpa kaki-kaki akan membuat ruangan terkesan lebih lega. Sofa lipat yang pendek juga akan lebih aman untuk anak-anak.


Ruang Tamu Rustik yang Cantik Maksimal

@nurrin_nurrinawati

Ruang tamu yang sekaligus ruang keluarga ini tampil rapi dan mengesankan. Dengan tema rustic, memadukan aksen kayu yang hangat pada ruangan putih. Bagian dinding tampak natural dengan motif bata tempel putih, sangat serasi dengan dekorasi tanaman hijau yang menyegarkan!


Ruang Tamu Sederhana Dengan Karpet Motif

@rumah_kusuka

Ruang tamu lesehan seperti ini juga bisa jadi ide untuk anda yang baru saja pindah ke rumah baru dan belum sempat berbelanja perabotan termasuk sofa dan meja. Tambahkan karpet lantai dengan motif atau warna yang menarik, sehingga ruangan polos tidak akan terasa membosankan. Pilihlah bahan karpet dengan bulu halus, agar terasa makin nyaman!


Desain Ruang Tamu Unik Bertema Monokrom

@septihome

Jarang digunakan, namun warna-warna monokrom masih memiliki cukup banyak peminat. Jika anda adalah salah satunya, maka ruang tamu berikut ini bisa jadi ide yang menarik! Desain karpet monokrom dengan motif akan membuat ruangan putih anda menjadi lebih tegas. Ukurannya yang lebar akan sangat nyaman bahkan untuk keluarga yang cukup besar. Tambahkan beberapa cushion dan sebuah meja di tengahnya untuk tempat minum, cemilan dan lain-lain.


Ruang Tamu Lesehan Bergaya Minimalis

@taqiya_ahmad

Tampil sederhana namun menawan. Ruang tamu ini mengusung gaya minimalis modern dengan tema warna abu-abu yang kece. Karpet lantai memiliki motif wajik yang geometris dengan paduan warna yang sempurna. Tanpa sofa dan berbagai perabot lainnya, ruangan ini jadi terasa luas dan sejuk.


Desain Ruang Tamu Dengan Sekat Ruangan

@the_zanjabil

Ide selanjutnya adalah ruang tamu mungil dengan sekat pembatas ruangan. Sekat pembatas ini berupa rak buku dengan model minimalis berwarna putih, yang bisa memberikan sedikit privasi untuk area dibelakangnya. Selain buku, anda bisa menyimpan berbagai barang-barang misalnya seperti mainan anak atau dekorasi agar ruangan senantiasa rapi dan bersih.


Ruang Tamu Dengan Bantal Duduk Ala Jepang

@zeninglaw

Terakhir adalah inspirasi ruang tamu mungil ala jepang. Tak hanya karpet lantai, namun ruang tamu ini juga dilengkapi dengan beberapa bantal duduk yang ditata rapi menyerupai zabuton ala jepang. Tentunya dengan bantal-bantal ini anda akan merasa lebih nyaman. Warna kuning ini dipilih untuk membuat kesan yang ceria, cerah dan lebih menyenangkan.



Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Berbagai sumber


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.