Konsep Laundry Room dan Tempat Jemur Modern Kekinian, Anti Hujan!

Konsep Laundry Room dan Tempat Jemur Modern Kekinian, Anti Hujan! 

Desainrumahpedia.com -- Memasuki musim penghujan, kita akan mulai mencari cara untuk mengamankan tempat jemuran di rumah. Jika anda sedang mencari inspirasi, maka "Konsep Laundry Room dan Tempat Jemur Modern Kekinian, Anti Hujan!" berikut ini bisa jadi referensi menarik untuk dicoba. Mungkin salah satu diantara beberapa contoh berikut ini cocok dengan tipe rumah anda!


Laundry Room Dengan Skylight

Laundry Room Dengan Skylight

Inspirasi pertama adalah ruang laundry yang estetik ini. Memiliki ukuran yang cukup luas, cocok bagi anda yang memiliki sisa lahan cukup banyak dirumah. Desainnya tertutup dengan tambahan skylight panjang dibagian tengah, agar cahaya masuk dengan maksimal namun jemuran tetap aman dari hujan. Bertema putih, ruangan ini jadi terkesan lebih luas dan bersih.


Ruang Laundry Memanjang

Ruang Laundry Memanjang

Ruang laundry ini memiliki bentuk mungil yang sedikit memanjang, cocok untuk inspirasi pada rumah subsidi minimalis. Didesain lengkap dengan kabinet atas bawah untuk menyimpan berbagai peralatan cuci dan kebersihan lainnya dengan lebih rapi. Diatas sisi jemuran juga dibuat terang berkat atap transparan yang digunakan.


Ruang Laundry Mungil

Ruang Laundry Mungil

Ruang laundry berikut ini juga cocok diterapkan pada rumah yang berukuran minimalis. Bagian laundry room tampak rapi dengan kabinet custom yang memiliki pembagian ruangan yang pas. Mesin cuci memiliki tampat sendiri sehingga tampak lebih rapi. Selain itu juga ada wastafel kecil, rak terbuka, dan gantungan untuk baju-baju kecil.


Ruang Laundry Sudut yang Minimalis

Ruang laundry sudut

Inspirasi berikut ini sangat cocok digunakan untuk memaksimalkan sudut rumah anda. Dengan penataan kabinet letter L, ruang penyimpanan jadi lebih maksimal. Ruang laundry ini juga dilengkapi dengan tempat jemuran yang bisa ditarik, dengan bentuk kotak bergaris-garis ini untuk memudahkan anda menjemur dan mengambil cucian.


Laundry Room Dengan 2 Mesin

Ruang Laundry 2 Mesin

Terakhir adalah inspirasi ruang laundry yang mungil namun lengkap ini. Ide berikut sangat cocok bagi anda yang berencana membeli mesin cuci dan mesin pengering yang terpisah. Buat kabinet custom dengan ukuran yang sesuai dengan kedua mesin, lebih baik untuk ditata vertikal seperti ini untuk menghemat tempat.



Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Instagram @nodes.studio


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.