7 Contoh Desain Ruang TV Lesehan Dengan Desain Sederhana dan Minimalis

7 Contoh Desain Ruang TV Lesehan Dengan Desain Sederhana dan Minimalis 

Desainrumahpedia.com -- Duduk dengan lesehan memang terasa paling nyaman. Dengan konsep lesehan, kita bisa duduk dengan lebih bebas hingga rebahan juga. Ruang TV bisa menjadi salah satu ruangan yang cocok dengan lesehan seperti ini. Berikut ini adalah "7 Contoh Desain Ruang TV Lesehan Dengan Desain Sederhana dan Minimalis" yang bisa jadi inspirasi di rumah.


Ruang TV Bertema Monokrom

@aprina_cahyani

Ruang TV yang sekaligus ruang keluarga berikut ini tampilan cantik dengan tema warna monokrom yang unik. Ditengah ruangan putih terdapat sisi dinding dengan wallpaper batuan alam berwarna abu-abu yang soft yang menjadi focal point ruangan. Desain warna monokrom sangat terasa berkat karpet lantai bermotif garis hitam-putih berikut ini.


Ruang TV Dengan Gallery Wall

@inspirasi_huniannyaman

Suasana ruang TV keluarga terasa hangat dan nyaman berkat penggunaan lantai bermotif kayu pada ruangan putih berikut ini. Tatanan lesehan juga akan membuat ruangan ini menjadi tempat ternyaman untuk berkumpul bersama keluarga tercinta. 

Selain karpet, anda bisa menggunakan kasur lantai lipat yang minimalis untuk duduk dan rebahan. Untuk dekorasinya, anda bisa membuat mini gallery dengan memajang foto-foto keluarga di dinding atas TV seperti ini.


Ruang TV Bergaya Boho

@rumahmungiltiara

Nuansa putih pada ruangan akan memberikan ilusi yang lebih luas dan kesan yang bersih. Anda dapat menambahkan material dari kayu atau rotan khas gaya Bohemian baik pada furniture maupun dekorasinya. Seperti rak serbaguna dari material rotan dan juga karpet lantai dengan motif warna kayu pada ruang TV cantik ini.


Ruang TV yang Bersih dan Sederhana

@rumahtia20

Tak selalu ruangan yang cantik perlu desain yang mewah, karena meski dengan yang sederhana, ruangan bisa tampak menarik dan mengesankan. Selain penggunaan warna dan karpet yang dapat membuat ruangan nyaman dan eye-catching, anda dapat menambahkan dekorasi berupa tanaman hijau dan bunga seperti pada ruang TV ini. Lebih hidup dan menyegarkan!


 Ruang TV yang Clean dan Cozy

@shusihome

Salah satu faktor penting dalam membuat ruangan nyaman dan tampak stylish ialah pemilihan warna dan penataan ruang pada desain interior ruangan. Meski ruang TV ini yang memiliki konsep lesehan, ruangan ini juga dilengkapi dengan sofa sebagai tempat duduk tambahan. Pemilihan model dan warna perabotan juga sangat cocok dengan ruangan putih ini.


Ruang TV Bertema Pink yang Manis

@syahrianihsb

Jika digunakan dengan rasio yang tepat, warna pink tak akan membuat ruangan anda jadi norak atau kampungan. Seperti pada ruang TV yang satu ini. Ruangan tetap menggunakan warna putih sebagai warna utama, dan warna pink digunakan sebagai aksen dan aksesori yang menghias ruangan dengan cantik. Gunakan warna pink yang bervariasi untuk mendapatkan tampilan akhir yang menarik dan tidak monoton.


Ruang TV Dengan Pengaturan Lighting yang Cantik

@yunitacandraverozio

Selain pemilihan tone warna interior dan juga penataan ruangan, detail seperti pengaturan lighting juga menjadi salah satu faktor yang sangat penting. Misalnya dengan meletakkan lampu LED pada plafon atau meja kabinet tempat TV. 

Selain membuat ruangan tampak lebih terang, anda bisa menciptakan suasana yang dramatis dengan menyalakan lampu LED dan mematikan lampu utama saat menonton film. Kegiatan menonton film anda dijamin pasti akan lebih seru dan menyenangkan.



Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Berbagai sumber


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.