7 Ide Desain Dapur yang Murah Tapi Mewah

7 Ide Desain Dapur yang Murah Tapi Mewah 

Desainrumahpedia.com -- Dapur yang elegan dan mewah tentunya menjadi impian para ibu di rumah. Meski tak didesain dengan mahal, namun "7 Ide Desain Dapur yang Murah Tapi Mewah" berikut ini bisa jadi inspirasi untuk membuat dapur sederhana yang elegan. Tidak percaya? Mari simak contoh-contoh berikut ini!


Dapur Sederhana dengan Perabotan Lama

@decormura

Model kabinet kaca seperti ini sempat menjadi tren dalam beberapa dekade yang lalu. Tersedia dalam berbagai pilihan model, dapur yang satu ini dilengkapi dengan kabinet dapur dengan model kaca buram bermotif. Tampilannya yang unik akan memberikan wajah yang berbeda untuk dapur anda. Asalkan ditata dengan rapi, dapur sederhana seperti ini pun bisa jadi cantik!


Dapur Model Letter L

@namiku_house

Dapur minimalis berikut ini sangat cocok untuk memaksimalkan sudut dapur anda. Alih-alih kitchen set, dapur ini dilengkapi dengan meja dapur cor berbentuk letter L. Dibagian kolong bawahnya ditambahkan tirai dengan warna dan motif yang senada dengan tema putih dan beige ruangan. Bagian lantainya tampak eye-catching dengan keramik bermotif!


Dapur Mungil Dengan Tambahan Lighting

@rumah_quinbi

Salah satu cara untuk menampilkan kesan elegan pada ruangan adalah pengaturan pencahayaan yang digunakan. Dalam ruangan modern, adanya lampu gantung akan memainkan peran yang cukup penting dalam membuat kesan nyaman dalam ruangan. Pemilihan warna lampu, seberapa terang atau redup, dan model lampunya pun sangat penting untuk dipikirkan.


Dapur Manis Dengan Warna Pink 

@rumahpinkyira

Menerapkan warna favorit dalam interior ruangan bukanlah sebuah ketidak mungkinan. Warna favorit akan membuat anda merasa lebih nyaman dan bersemangat. Dapur ini didesain cantik dengan aksen warna pink yang menghiasi sisi ruangan serba putih ini. Warna yang dipilih juga lembut dan tidak membuat kita cepat bosan.


Dapur Segar Dengan Tanaman Hias

@dapurminimaliss

Suasana yang sejuk dan nyaman sangat penting, termasuk di dapur. Hiasi dapur dirumah anda dengan beberapa dekorasi tanaman hias untuk membuat suasana yang berbeda. Jika anda menyukai merawat tanaman, anda bisa menggunakan tanaman hidup, namun jika tidak ada banyak sekali pilihan tanaman artificial dengan tampilan yang cantik.


Dapur Cantik Warna Hijau yang Cerah

@rumahjasmine19

Dapur serba hijau yang cantik ini memiliki penataan ruangan yang cukup unik dan menarik untuk jadi inspirasi. Bagian meja dapur terpisah dengan wastafel dan juga kompor. Hal ini akan sangat berguna untuk membuat anda lebih leluasan untuk menyiapkan bahan masakan. Dapur juga lebih mudah untuk dibersihkan dan dirapikan kembali.


Dapur Minimalis Dengan Backsplash

@rumahkenzie628

Inspirasi terakhir adalah dapur mungil yang rapi ini. Dilengkapi dengan meja cor, bagian kolong ditutup dengan tambahan kabinet kitchen set. Ada tambahan kabinet atas dan juga beberapa rak terbuka untuk memaksimalkan ruang penyimpanan di dapur. Meski tampak sederhana, namun dapur nampak cantik dengan keramik motif mozaik yang digunakan pada bagian backsplash. Dapur ini juga memiliki bukaan yang cukup, sehingga tampak terang, sehat, dan sejuk.



Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Berbagai sumber


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.