Konsep Dapur Minimalis 4 Meteran Dengan Warna Hitam, Ganteng Banget!!

Konsep Dapur Minimalis 4 Meteran Dengan Warna Hitam, Ganteng Banget!! 

Desainrumahpedia.com -- Warna hitam seringkali dihindari oleh kebanyakan orang. Sebagian orang memang tidak terlalu tertarik dengan warna ini, namun ada juga orang yang ingin menggunakan warna ini namun cukup bingung bagaimana menggunakannya dengan tepat. Jika anda salah satunya, jangan khawatir karena kali ini Desainrumahpedia.com telah menyiapkan "Konsep Dapur Minimalis 4 Meteran Dengan Warna Hitam, Ganteng Banget!!" untuk jadi inspirasi!


Layout Letter L Maksimalkan Ruang

Layout Letter L

Dapur ini memiliki ukuran panjang sekitar 4.8 meter dengan lebar sekitar 1.6 meter, oleh karena itu tampak sedikit memanjang. Meski begitu, dapur ini terlihat sangat rapi dengan penataan yang terorganisir dengan baik. Layout letter L dapat memaksimalkan sudut ruangan dengan lebih optimal. Disini kita juga bisa melihat pilihan cerdas untuk memberi jarak antara kompor dan juga wastafel.


Kombinasikan Dengan Warna Lainnya

Kombinasi Warna

Warna hitam banyak dihindari karena bisa membuat ruangan terkesan lebih sempit. Oleh karena itu sangat penting untuk memadukan warna ini dengan warna lain yang lebih terang, untuk menepis kesan sempit tersebut. Dapur ini sendiri menggunakan warna beige dan putih untuk melengkapi tampilan ruangan. Tambahkan lampu dan juga sedikit aksen gold untuk membuat kesan elegan dan mewah.


Storage Maksimal 

Rak Bumbu dan Piring

Maksimalkan kitchen set sesuai dengan kebutuhan dapur di rumah. Kini tengah populer dengan model kitchen set modern seperti ini. Tak hanya kabinet penyimpanan, kitchen set ini juga dilengkapi dengan rak bumbu dan rak piring dengan model space-saving yang bisa ditarik.


Backsplash Keren

Backsplah

Dapur ini dilengkapi dengan backsplash yang tak kalah kerennya dibandingkan kitchen set hitam yang elegan. Dengan finishing keramik motif garis-garis, dinding ini menyempurnakan gaya modern minimalis dari ruang dapur ini. 


Dekorasi Tanaman 

Tanaman Hias

Tak ada salahnya untuk menambahkan beberapa dekorasi untuk dapurmu. Misalnya dengan tanaman hias dalam pot kecil seperti ini. Warna hijaunya akan membuat tampilan dapurmu terasa lebih hidup. Suasana dapur juga lebih segar.



Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Instagram @zarraawwrr


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.