Inspirasi Interior Rumah Mungil nan Cantik Dengan Warna Hijau Cerah

Inspirasi Interior Rumah Mungil Dengan Warna Hijau Cerah 

Desainrumahpedia.com -- Warna hijau merupakan salah satu warna dasar yang cukup populer dan banyak digunakan untuk menghias rumah. Memiliki range warna yang luas, anda bisa memilih berbagai tone warna hijau yang sesuai dengan selera anda. Warna hijau lime seperti ini akan membuat kesan yang cerah untuk rumah anda. Penasaran dengan penerapannya? Yuk intip desain rumah hijau yang cantik berikut ini!


Ruang Tamu

Ruang Tamu

Ruang tamu merupakan salah satu ruangan yang penting dan pastinya selalu ada di setiap rumah. Ruang tamu kali ini berukuran cukup mungil, namun memiliki desain yang rapi. Sofa lipat letter L berwarna dark brown ini tampak serasi dengan ruangan yang berwarna hijau terang. Bagian dinding juga diberi hiasan wall foam putih untuk membuat kesan yang lebih luas.


Kamar Tidur

Kamar Tidur

Kamar tidur berukuran 3x3 meter ini tampak nyaman dengan konsep lesehan. Kasur yang luas cukup untuk 2 orang dewasa. Gunakan sprei bermotif sebagai aksen untuk menghias kamar tidur sederhana ini. Anda bisa memilih beberapa warna hijau yang sedikit lebih cool atau gelap untuk menyesuaikan dengan dinding kamar yang cerah.


Laundry Room

Laundry Room

Jangan biarkan ruangan kecil terabaikan begitu saja, karena anda bisa membuatnya menjadi lebih menawan. Dinding ruangan mungil ini dihiasi dengan keramik dibagian tengah kebawah, untuk menghindari lembab dan jamur. Anda juga bisa menambahkan beberapa tanaman dalam pot atau tanaman merambat yang menghiasi rak.


Dapur Mungil

Dapur

Area dapur yang tampak cerah dan ceria dengan warna hijau cerah. Dilengkapi dengan meja dapur cor yang dihiasi dengan tirai polkadot berumbai yang cantik. Berbagai perintilan alat makan dan alat masak pun juga berwarna senada. Dapur ini menggunakan warna putih sebagai warna dasarnya, dan warna hijau cerah sebagai aksennya. Anda bisa menambahkan beberapa stiker pada backsplash atau dinding dapur agar makin menarik.


Ruang Santai

Ruang Santai

Penambahan beberapa motif daun atau tanaman tropis seperti ini bisa jadi ide yang menarik untuk dilakukan. Ruang santai ini cukup serbaguna, anda bisa menggunakannya sebagai ruang TV, ruang bermain, atau bahkan ruang baca. Baik karpet lantai maupun kursi stool tersedia untuk membuat anda merasa nyaman.


Ruang Makan

Ruang Makan

Warna hijau tak akan terasa norak jika anda bisa mempadupadankannya dengan baik. Untuk warna hijau yang cerah seperti ini, anda bisa menggunakan warna dasar putih, warna hijau cerah untuk warna secondary, dan beberapa warna hijau yang lebih gelap untuk aksen hiasannya. Ruang makan mini ini tampak lebih menarik dengan sarung kursi dan juga taplak meja yang serasi.


Teras Rumah

Teras Rumah

Teras rumah ini tampak begitu sederhana, namun terkesan cerah dengan warna hijau yang soft dan terang. Tambahkan 2 kursi untuk duduk santai, dan juga beberapa tanaman hias untuk membuat suasana lebih asri dan sejuk. Anda bisa menghias teras dengan wall decor atau bahkan penggunaan sarung untuk kursi teras anda.



Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Instagram @rumahjasmine19


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.