6 Ide Splashback Untuk Kamar Mandi Lebih Menawan

 Desainrumahpedia.com - Kamar mandi merupakan tempat yang memiliki kelembaban cukup tinggi. Oleh karena itu, penting adanya ventilasi yang dapat membantu kamar mandi terhindar dari kelembaban berlebih dan mengakibatkan tumbuhnya jamur. 

Penggunaan material yang tahan air juga cocok untuk kamar mandi yang mana akan lebih awet. Beberapa dekorasi seperti splashback untuk kamar mandi di bawah ini dapat anda tiru dan jadikan referensi.


Motif Bellessi

Instagram/bellessimotiv

Splashback untuk kamar mandi dengan motif Bellesi ini memiliki desain yang apik dan dapat memberikan aksen warna yang cantik di kamar mandi. Bahannya yang ringan, hemat biaya, serta mudah dipotong sesuai ukuran membuat splashback ini tampak cocok untuk desain dan dekorasi kamar mandi minimalis.


Desain keramik lucu dengan sentuhan elegan

Instagram/gardencity_constructions

Desain keramik di sekitar wastafel ini memiliki corak yang tenang dan memberikan aksen elegan. Tak hanya itu, desain ini juga memberikan getaran alami yang fresh. Sentuhan warna gold dan juga pemasangan lampu yang lucu memberikan aksen dekorasi kamar mandi yang estetik.


Splashback apik dengan pattern Turkish

Instagram/quadrostylestickers

Gaya Turki identik dengan warna yang kontras dan mencolok. Anda dapat mengadaptasinya untuk dekorasi di kamar mandi anda. Splashback yang mengenakan gaya Turki dengan memasang keramik yang memiliki motif dan warna yang ramai ini membuat kamar mandi polosan nampak lebih hidup dan lengkap.


Keramik marmer Herringbone yang estetik

Instagram/roombyroomdublin

Desain Herringbone pada kamar mandi ini memiliki fitur mosaik chevron dan memberikan dampak tinggi pada desain kamar mandi. Hal ini tentu akan membuat desain kamar mandi anda lebih menakjubkan dan elegan.


Nuansa laut dengan keramik Scallop

Instagram/surreytiles

Memberikan desain ala laut pada kamar mandi tentu ide yang sangat bagus. Seperti keramik model Scallop yang identik dengan laut dan juga paduan warna putih dan biru laut membuat kesan yang fresh dan ciamik.


Penataan yang apik pada splashback kamar mandi

Instagram/wonderfulkitchens

Desain splashback kamar mandi yang mengenakan warna cerah ini membuat ruangan tampak lebih luas. Tak hanya itu, desain serta warna yang senada dan juga pemasangan lampu yang apik akan membuat kamar mandi terasa elegan dan cantik.



Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.



Penulis    : Yuniar

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Berbagai sumber



Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.