Inspirasi Desain Kamar Tidur 2x3 Meter Terbaru yang Kece Abis

Inspirasi Desain Kamar Tidur 2x3 Meter Terbaru yang Kece Abis 

Desainrumahpedia.com -- Ukuran kamar tidur memang sangat mempengaruhi desain interior yang akan digunakan nantinya. Kamar tidur berukuran 2x3 meter memang cukup mungil dan perlu usaha yang lebih detail untuk membuat tampilannya jadi cantik. Jangan khawatir karena ada "Inspirasi Desain Kamar Tidur 2x3 Meter Terbaru yang Kece Abis" berikut ini yang bisa anda jadikan referensi!


Desain Kamar Tidur yang Simple

@aldianty1717

Meski berukuran 2x3 meter, kamar tidur ini bisa dilengkapi dengan springbed berukuran medium untuk 2 orang dewasa. Desain ruangannya dibuat sederhana dengan pemilihan warna putih dan hijau yang soft agar ruangan tampak lebih luas dan bersih.


Desain Kamar Tidur Estetik dan Minimalis

@delavalent

Konsep minimalis modern memang sangat cocok diterapkan untuk ruangan yang berukuran mungil seperti ini. Ruangan putih ini dihias dengan wallpaper dinding motif batu bata putih dan lantai motif kayu, yang membuat tampilannya jadi lebih estetik dan terkesan hangat. Alih-alih menambahkan meja, kamar tidur ini memanfaatkan rak dinding tempel sebagai penggantinya.


Desain Kamar Tidur Lesehan

@fikrinopiandi

Konsep lesehan masih menjadi favorit untuk beberapa orang. Konsep ini dinilai masih sangat nyaman dan aman. Tanpa ada dipan, ruangan memang akan terlihat lebih luas, dan anda bisa menambahkan beberapa rak tempel di dinding untuk meletakkan barang atau dekorasi ruangan. Ruangan ini juga menggunakan paduan warna monokrom, yang ternyata sangat cantik meski digunakan pada ruangan kecil!


Dekorasi Unik Bentuk Rumah Pada Dipan

@kikidastandanial

Tak hanya pada kamar tidur anak saja, anda juga bisa menambahkan dekorasi seperti ini pada kamar tidur dewasa. Desain berbentuk rumah dengan atap yang bersilang akan membuat kesan unik dan menyegarkan. 


Desain Kamar Tidur Vintage yang Elegan

@rumah_3g

Inspirasi terakhir adalah membuat kamar tidur tampak menawan dengan konsep vintage yang klasik. Furniture yang digunakan tampak unik dengan material kayu dan juga rotan, dengan finishing coklat tua. Dengan perpaduan warna putih dan hijau emerald ini membuat kesan ruangan jadi lebih elegan.



Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Berbagai sumber


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.