Inspirasi 6 Penataan Kamar Mandi Modern Dengan WC Jongkok yang Minimalis

Inspirasi 6 Penataan Kamar Mandi Modern Dengan WC Jongkok yang Minimalis 

Desainrumahpedia.com -- Penggunaan wc jongkok masih cukup banyak diminati, karena dinilai masih terasa nyaman. WC jongkok juga memiliki berbagai benefit, baik dalam hal kesehatan maupun untuk menghemat budget. Desainnya yang sederhana juga sangat cocok digunakan pada kamar mandi berukuran kecil, karena tampak minimalis dan menyisakan banyak space. Siapa bilang nantinya akan norak? Karena "Inspirasi 6 Penataan Kamar Mandi Modern Dengan WC Jongkok yang Minimalis" berikut ini bisa jadi ide untuk membuat kamar mandimu terlihat lebih menarik!


Buat Lebih Hidup Dengan Tanaman Hias

@arumfitriandari

Tak perlu diragukan lagi bahwa tanaman hias bisa menjadi salah satu pilihan dekorasi yang cukup powerful dalam membuat interior ruangan menjadi lebih menarik. Baik tanaman hidup atau bahkan artificial sekalipun, tampilannya yang hijau dapat menyejukkan suasana dalam sekejap. Kamar mandi ini sendiri terlihat sederhana dengan dinding putih dan lantai abu-abu gelap yang terkesan modern.


Penataan Keramik Vertikal yang Cantik

@budi_sri_rahayuningsih

Kloset duduk memang dinilai lebih modern. Namun bukan berarti kamar mandi yang menggunakan kloset jongkok akan selalu terlihat norak. Anda bisa membuat kamar mandi menjadi lebih menarik dengan penerapan konsep minimalis. Seperti kamar mandi ini, menggunakan warna beige sebagai warna utama, lalu dipadupadankan dengan keramik motif pada lantai dan juga aksen garis pada dinding. 


Tampak Luas Dengan Warna Putih

@ickajulya

Warna putih memang dapat membuat kesan ruangan yang luas dan bersih, oleh karena itu banyak digunakan pada ruangan mungil seperti kamar mandi ini. Kamar mandi dilengkapi dengan bak mandi plastik warna putih yang melengkapi ruangan putih ini. Penataan WC yang menghadap ke bak mandi juga dinilai lebih mempermudah kita saat mengambil air dan juga cukup nyaman karena tidak langsung menghadap arah pintu.


Kamar Mandi Minimalis Dengan Shower

@indah.ariaputri

Ide kamar mandi berikut ini tampak mungil dan minimalis dengan ukuran sepetak. Desainnya sudah modern dengan paduan warna monokrom yang kece, seperti yang tampak dari model shower dan rak gantung. Agar tidak monoton, keramik bermotif digunakan untuk menghiasi lantai.


Kamar Mandi Dengan Gentong Terazo

@indunaryadiniscala

Memang ada banyak sekali pilihan model bak mandi yang bisa anda sesuaikan dengan kamar mandi dirumah. Gentong terazo menjadi salah satu pilihan bak mandi yang sangat populer kini, karena memiliki banyak model dan ukuran, serta tampilan yang lebih elegan dan mewah. Kamar mandi ini tampak manis dengan gentong pink, serta berbagai perintilan lain yang juga berwarna pink, tampak kontras dengan ruangan putih, namun sungguh menarik!


Kamar Mandi Minimalis Dengan Rak Tambahan

aldianty1717

Meski kamar mandi anda tak terlalu luas dan tampak cukup mungil seperti ini, anda tetap bisa menambahkan rak. Kamar mandi ini menggunakan rak tinggi dengan cukup banyak ruang untuk menyimpan berbagai peralatan mandi anda agar menjadi lebih rapi. Anda juga bisa menambahkan dekorasi cermin agar ruangan terkesan lebih luas.


Paduan Warna yang Lebih Berani

@devia_frantristan,

Setiap orang memiliki selera yang berbeda, termasuk pada desain interior ruangan. Tak ada salahnya untuk lebih berani mempadupadankan warna-warna jika anda memang menyukainya. Kamar mandi satu ini tampak unik dengan kombinasi keramik lantai dan dindingnya yang cukup berbeda. Anda juga bisa menambahkan stiker atau menggunakan wallpaper untuk menghiasi dinding agar lebih berwarna.



Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Berbagai sumber


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.