Ide Ruang Makan yang Mencerminkan Selera Bagus

Ide Ruang Makan yang Mencerminkan Selera Bagus


Desainrumahpedia.com --- Meja makan menjadi area yang wajib ada dalam sebuah rumah, selain berfungsi sebagai mana mestinya, meja makan juga dapat melambangkan selera pemilik rumah. Berikut ini adalah Ide Ruang Makan yang Mencerminkan Selera Bagus.


1.Ruang makan modern

Micheala Diane Designs | Interior Design, Home Styling and DIY Projects


Ruang makan modern dapat menjadi design yang banyak digemari belakangan ini. Designnya yang sederhana tapi tetep terlihat mewah menjadi kuncinya. Menggunakan material solid wood untuk meja makan yang dapat diisi oleh 6 orang yang dipadu dengan metalic arm chair. Tidak lupa dengan berbagai design pada dinding yang minimalis.


2. Galeri seni



Kelly Mindell | Studio DIY 

Ide selanjutnya adalah dengan menempatkan berbagai karya seni 2 dimensi pada ruang makan yang menciptakan kesan modern dan artistik, cocok bagi kamu pecinta seni lukisan maupun foto. Meja bundar dengan material marble ini sangat cocok dengan rotan arm chair yang menjadikan kegiatan makan semakin intens.



3. Ruang makan yang klasik

Aulivin Decor


Old, but gold mendeskripsikan ruang makan satu ini yang menampilkan kesan klasik gaya eropa dengan pemilihan solid wood round table dengan arm chair cushion menjadi pilihan yang tepat untuk menciptakan suasana damai dan nyaman. Tidak lupa dengan berbagai interior design yang juga menjadi bagian dalam suksesnya menciptakan tampilan yang klasik pada ruang makan.




4. Buku dan makanan


The Honeycomb Home

Selanjutnya adalah menempatkan perpustakaan pada ruang makan. Ide seperti ini cocok bagi kamu yang gemar membaca. Selain kegiatan makan, area ini juga dapat kamu jadikan read corner dengan menampatkan windows seat yang nyaman. 




5. Jendela besar untuk cahaya maksimal

House & Home

Dengan menampatkan jendela besar pada ruang makan merupaka ide yang cerdas untuk menjadikan ruang makan terasa lebih cerah dan nyaman. Selain itu, kegiatan makan juga menjadi semakin menyenangkan. Memiliki pemandangan luar yang cantik menjadi keunggulan pada ruang makan dengan jendela besar seperti ini.





Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.



Penulis    : Devi

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Berbagai sumber



Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.