7 Model Sofa Tamu Cantik Gaya Skandinavia Untuk Ruang Tamu Mungil

7 Model Sofa Tamu Gaya Skandinavia Untuk Ruang Tamu Mungil 

Desainrumahpedia.com -- Sofa merupakan salah satu perabot yang keberadaannya penting dalam ruang tamu. Pada ruangan yang berukuran mungil sekalipun, anda bisa tetap menggunakan sofa untuk ruang tamu. Tentunya pilihlah sofa dengan model minimalis dan ukuran yang pas, seperti pada "7 Model Sofa Tamu Cantik Gaya Skandinavia Untuk Ruang Tamu Mungil" berikut ini!


Sofa Minimalis Berkaki Untuk Ruang Tamu

@devvyherawati

Gaya skandinavia identik dengan warna-warna coklat earthy tone yang hangat dan nyaman. Sama halnya dengan ruang tamu yang satu ini. Dilengkapi dengan sebuah sofa 2 seater yang mungil, dengan model minimalis berkaki kayu yang kokoh. Warna beigenya menjadi sangat cocok untuk ruang tamu ini, apalagi dengan dipadukan bersama coffee table bulat dari kayu dan stainless steel ini.


Ruang Tamu Nuansa Skandinavia yang Hangat

@fithri.maya

Tak perlu diragukan lagi bahwa konsep skandinavia ini memang menawarkan suasana yang hangat dan homey, sehingga sangat cocok untuk rumah mungil minimalis sekalipun. Ruang tamu ini nampak nyaman dengan berbagai kelengkapan perabotan serba kayu dengan tone warna yang manis. Dekorasi rustic yang dipilih dan tanaman hias membuat ruangan ini makin menarik!


Ruang Tamu yang Sederhana

@ifa_ade

Sedikit berbeda dengan ruang tamu sebelumnya, ruangan ini tampak lebih simple dan sederhana. Dekorasi yang minim membuat ruangan mungil ini tampak lebih luas. Meski begitu, ruang tamu ini tetap nyaman untuk menjamu tamu, dengan dilengkapi sebuah sofa mungil 2-seater, dan meja bulat yang estetik.


Ruang Tamu Gaya Japandi yang Cantik nan Sederhana

@myversionofzen

Selain dipadukan dengan gaya modern, konsep skandinavia juga sangat cocok dipadukan dengan gaya japan, atau biasa juga disebut dengan perpaduan japandi (japanese-scandi). Seperti yang terlihat, gaya japandi mengutamakan kesederhanaan dan fungsionalitas. Sofa yang digunakan tampak simple namun fungsional dengan tambahan kolong dibawahnya, untuk menyimpan berbagai barang agar rumah lebih rapi.


Sofa Bentuk L Untuk Maksimalkan Sudut Ruang Tamu

@rumah.sasy

Selain pilihan sofa 2-seater, anda bisa mempertimbangkan model sofa bentuk huruf L seperti ini. Sofa ini dapat memaksimalkan sudut ruangan anda, dan memberikan tambahan ruang untuk duduk dengan nyaman meskipun ruang tamu berukuran mungil. Anda juga bisa memilih warna lain seperti abu-abu yang manis ini selain warna earthy tone.


Ruang Tamu Mungil Rumah Subsidi

@rumah_aila

Biasanya rumah subsidi minimalis memiliki ukuran ruangan yang juga minimalis. Nah, ruang tamu yang satu ini bisa menjadi inspirasi yang tepat! Ruang tamu yang dihiasi dengan warna-warna putih dan terang ini akan memberikan kesan ruangan lebih luas dan nyaman. Sofa ini juga tampak lembut dan nyaman meski hanya 2-seat.


Ruang Tamu Terang dan Nyaman

@sindy_esphe

Tak dapat dipungkiri bahwa bukaan yang cukup juga mempengaruhi kenyamanan ruangan di rumah. Ruang tamu yang satu ini tampak terang dan sehat. Dilengkapi dengan sofa letter L berwarna krem yang sangat cantik. Dekorasi ruangan juga cukup dan tidak berlebihan, dengan tambahan tanaman hias disudut yang membuat suasana lebih hidup.



Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Berbagai sumber


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.