Inspirasi Rumah Tumbuh Gaya Industrialis-Modern, Idaman Anak Muda!

Inspirasi Rumah Tumbuh Gaya Industrialis-Modern, Idaman Anak Muda! 

Desainrumahpedia.com -- Rumah tumbuh merupakan jenis rumah yang dimaksudkan tumbuh, atau mengalami pembangunan yang bertahap. Jenis rumah seperti ini sangat cocok bagi anda yang memiliki budget cukup terbatas, sehingga bisa meneruskan pembangunan saat budget sudah cukup. Rumah ini merupakan rumah minimalis bergaya semi industrialis modern. Mari simak beberapa detail bagian dalam rumah kece yang satu ini!


Eksterior Rumah

Eksterior Rumah

Bagian eksterior yang tampak simple dan sederhana namun begitu menarik dengan garis bangunan yang solid bergaya modern. Rumah tumbuh yang satu ini tampak menawan dengan eksterior serba putih dan detail dekorasi yang cantik. Meski termasuk rumah tumbuh, namun rumah ini terasa aman dengan tambahan kanopi pada carport, dan penggunaan pagar geser yang hemat tempat. Rumah ini sendiri berukuran LB 75m2 dan LT 101m2.


Teras Rumah

Teras

Tampilan teras yang teduh dan nyaman, membuat kita akan betah meski berlama-lama santai sambil menikmati secangkir kopi di sore hari. Dari sudut ini kita sudah bisa melihat sisi aksen gaya industrialis, dan akan lebih mengesankan di sisi dalam rumahnya, lho. Model jendela yang terbuka pada bagian atas juga nampak unik dan eye-catching!


Kamar Tidur

Kamar Tidur

Ruangan yang satu ini nampak begitu menarik dengan gaya minimalis modern yang digunakan. Meski menggunakan tone warna monokrom yang cenderung kalem, tak membuat tampilan kamar jadi membosankan. Hal ini karena permainan motif dan warna yang digunakan pada sprei hingga dekorasinya. 


Tetap Sejuk dan Menyegarkan 

Teras Rumah

Tanaman hias merupakan pilihan dekorasi yang cocok untuk membuat rumah bergaya industrialis tampak lebih hidup dan berwarna. Finishing unfinished dianggap cukup bernuansa natural, oleh karena itu warna hijau dari tanaman tropis akan melengkapinya.


Dapur Cantik

Dapur

Konsisten dengan penggunaan tone warna monokrom, hitam-putih,abu-abu, tak membuat rumah ini jadi membosankan. Sisi dapur yang cukup mungil ini tampak begitu menarik dengan dekorasi aksen keramik hexagonal bertone monokrom yang menghiasi sisi dinding dengan penataan yang apik. Lampu gantung yang digunakan juga menambahkan kesan ciamik untuk ruangan ini!


Ruang Tamu

Ruang Tamu

Sisi ruang tamu berikut ini tampak lebih cerah jika dibandingkan dengan beberapa ruangan sebelumnya. Penggunaan wall panel dengan warna coklat muda atau beige inilah yang membuat tampilan ruangan lebih menarik. Penataan ruangan juga apik dan tampak rapi.


Pencahayaan Baik Hingga Perabotan Kayu

Sudut Ruangan

Banyak menggunakan perabotan kayu dan rotan, merupakan salah satu ciri khas rumah minimalis semi-industrialis ini. Warna kayu yang dihasilkan tak hanya mempercantik ruangan, namun juga memberikan kesan yang hangat dan juga homey. Rumah ini juga memiliki pencahayaan yang baik dengan bukaan yang cukup.


Ruang Kerja

Ruang Kerja

Bagi anak muda dan gen milenial mungkin banyak yang mulai membutuhkan ruang kerja pribadi dirumah, karena pekerjaan yang WFH. Rumah ini juga memiliki ruang kerja pribadi, atau mini butik karena pemiliknya merupakan seorang fashion designer. Tampak estetik dan menawan ya!



Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : @casadelamoy via @ohouseidn


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.