6 Ide Model Rak Dapur Minimalis Biar Dapur Makin Rapi

6 Ide Model Rak Dapur Minimalis Biar Dapur Makin Rapi 

Desainrumahpedia.com -- Dapur yang tampak berantakan bisa menurunkan nilai tampilan dapur dan semangat kita ketika memasak. Selain kitchen set dengan kabinet lengkap yang tertutup, rak juga bisa digunakan untuk membuat tampilan dapur lebih menarik, dengan tetap memiliki fungsinya untuk menyimpan barang-barang di dapur. Mari simak apa saja "6 Ide Model Rak Dapur Minimalis Biar Dapur Makin Rapi" berikut ini!


Rak Dapur Dari Stainless Steel dan Kayu

@rena_iput

Inspirasi pertama datang dari dapur nuansa hitam yang elegan berikut ini. Rak dapur terbuka ini diletakkan rapi pada dinding tepat diatas meja dapur. Ukurannya cukup besar dan memanjang sehingga bisa menyimpan lebih banyak peralatan makan dan alat masak, hingga bumbu dapur dan dekorasi anda dengan lebih rapi. Merupakan rak dapur serbaguna yang terbuat dari bahan dasar kayu dengan kerangka dari bahan stainless steel. 


Rak Dapur Minimalis dari Bahan Kayu

@casa.da.tetta

Rak dapur tempel dari bahan kayu yang mungil ini merupakan model rak dapur yang diminati oleh kebanyakan orang. Desainnya yang simple dapat menambah keindahan tampilan dapur dirumah. Rak ini juga cukup hemat tempat karena memanfaatkan dinding dapur yang kosong.


Rak Bumbu Kecil

@dhian_setyarini

Selain membuat rak dapur berukuran besar atau medium, rak kecil berikut ini bisa jadi inspirasi yang menarik untuk membuat dapur makin ciamik. Rak bumbu dari bahan kayu yang kokoh ini diletakkan di dinding tengah yang tidak terlalu tinggi, untuk memudahkan anda mengambil bumbu saat memasak dengan lebih cepat.


Rak Dapur Minimalis Tempel Untuk Dekorasi

@qais_home

Selain fungsinya yang dapat menjadi wadah peralatan dapur, alat makan dan bahan masakan, rak dapur juga bisa menjadi ide dekorasi ruangan. Desain rak dapur juga mempengaruhi tampilan dapur anda. Rak tempel warna putih ini sangat cocok untuk dapur dengan ukuran yang minimalis, karena tidak membuat ruangan jadi tampak penuh dan terlalu ramai.


Penataan Rak Dapur yang Keren

@mrsriana89

Selain desain dan model rak, penataan rak juga sangat penting jika ingin dapur terlihat lebih menarik. Dapur ini dilengkapi dengan rak bermaterial kayu dan stainless steel hitam, model yang kokoh dan keren kekinian. Berbeda dari rak sebelumnya, penataan rak dibuat unik dan tidak sejajar.


Desain Rak Dapur Tertutup

@ruma.ciel

Terakhir adalah inspirasi desain rak dapur tertutup. Rak dengan model ini sangat membantu peralatan dapur lebih terjaga kebersihannya dari debu. Sangat cocok bagi anda yang tidak punya banyak waktu untuk sering membersihkan area dapur setiap harinya. Meski tertutup, namun rak ini tetap menarik karena menggunakan penutup kaca transparan pada bagian depannya.



Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Berbagai sumber


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.