Rumah Segaris Lebar 5 Meter Dengan Warna Candy Pop Idaman Istri

Rumah Segaris Lebar 5 Meter Dengan Warna Candy Pop Idaman Istri 

Desainrumahpedia.com -- Mendesain lahan memanjang dengan lebar 5 meter memang tak mudah. Selain harus memaksimalkan fungsi dan penataan, kita juga tak bisa mengabaikan sisi estetika rumah. Berikut ini adalah inspirasi desain rumah segaris dengan lebar 5 meter saja, namun siapa sangka bagian dalamnya sungguh mempesona!



Rumah Memanjang

Ruang Utama

Memiliki ukuran 5x14 meter membuat rumah ini berbentuk memanjang. Lalu untuk memaksimalkan lahan yang tersedia tersebut, ruang utama ini dibuat open plan untuk membuat kesan yang lebih luas dan lega. Dengan ini, mendesain interiorpun akan terasa lebih mudah.



Furniture Model Simple dan Minimalis

Ruang Tamu

Furniture yang digunakan dalam rumah kecil harus dipilih dengan bijak. Model simple dan minimalis adalah pilihan yang tepat. Furniture dengan desain yang clean dan simple akan membantu menciptakan kesan ruang yang lebih besar. Gunakan furniture yang multifungsi, seperti sofa dengan ruang penyimpanan di bawahnya atau meja lipat yang dapat digunakan saat diperlukan. Manfaatkan juga sisi dinding yang kosong untuk meletakkan ambalan kayu dan sebagainya.



Kombinasi Warna Lucu

Dapur

Untuk memberikan sentuhan lucu dan ceria pada desain interior, Anda dapat menggabungkan warna pastel dengan warna-warna yang lebih terang dan mencolok. Misalnya, aksesori seperti bantal, lampu gantung, atau perabotan kecil bisa memiliki warna-warna yang lebih cerah, seperti kuning cerah, oranye, atau merah muda. Ini akan memberikan kontras yang menarik dan kesan yang ceria pada ruang Anda.



Pilih Warna Pastel yang Lembut

Kitchen Set

Warna pastel adalah pilihan yang ideal untuk rumah kecil. Warna-warna seperti soft pink, baby blue, mint green, atau lavender memberikan kesan segar dan menenangkan. Anda dapat menggunakan warna pastel sebagai latar belakang dinding, furnitur, atau aksesori. Pastikan untuk memilih warna-warna yang cocok dengan selera pribadi Anda, karena desain interior harus mencerminkan kepribadian Anda.



Pencahayaan yang Baik

Sudut Estetik Rumah

Pencahayaan adalah elemen penting dalam desain interior. Dalam rumah kecil, pencahayaan yang baik dapat membuat ruangan terlihat lebih besar. Dalam rumah ini sendiri memanfaatkan sudut ruangan untuk dijadikan sebagai sudut santai dengan skylight. Hasilnya saat siang hari akan terasa terang, pun area ini bisa jadi tempat santai yang nyaman bersama keluarga kecil tercinta.



Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Instagram @our.hoem


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.