Ide Bikin Kamar Mandi 1 Meteran Jadi Lebih Menarik

Ide Bikin Kamar Mandi 1 Meteran Jadi Lebih Menarik 

Desainrumahpedia.com -- Melihat berbagai inspirasi kamar mandi di sosial media memang sangat menarik dan membuat kita ingin mencontohnya. Tak melulu di ruangan yang besar, bahkan pada kamar mandi berukuran kecil sekalipun anda bisa membuatnya jadi lebih menarik seperti contoh-contoh di bawah ini!



Kamar Mandi Segaris

@arsitag

Tak jarang ada yang memiliki kamar mandi dengan model segaris memanjang seperti ini. Anda bisa mendekorasinya dengan warna putih sebagai warna utama agar ruangan tak terasa sempit dan suram. Keramik dinding berbentuk persegi bisa jadi pilihan untuk mempercantik kamar mandi di rumah.



Taman Kering Mini

@arsitag

Jika ingin sesuatu yang unik dan berbeda, maka inspirasi ini bisa jadi cocok untuk anda! Tambahkan mini garden di sudut ruangan untuk membuat kamar mandi menjadi lebih hidup dan berwarna. Desain taman kering mungil dengan tanaman tropis yang segar serta skylight cantik dan membuat nuansa yang berbeda!



Beri Sekat Pembatas

@ida.fauziah688

Partisi atau sekat pembatas akan sangat bermanfaat untuk memisahkan area kering dan basah pada kamar mandi. Selain mencegah air dari shower membasahi area toilet, juga akan sangat bermanfaat untuk membuat perabotan menjadi lebih awet.



Aksen Kayu 

@irma_styana

Penggunaan ornamen dengan tampilan kayu saat ini tengah populer digunakan. Tampilan kayu akan membuat kesan yang hangat dan homey. Sehingga tak ada salahnya untuk memberikan aksen kayu pada kamar mandi mungil anda, untuk membuatnya lebih menarik seperti pada contoh kamar mandi ini.



Fasilitas Lengkap

@rumahfavoritku

Meski berukuran mungil, anda tetap bisa menempatkan fasilitas yang lengkap untuk kamar mandi. Pada kamar mandi dengan ukuran 1.5x1.8 meter ini, sudah dilengkapi dengan bathtub shower, kloset duduk, serta ada wastafel kecil. Memang perlu untuk memilih ukuran perabot dengan hati-hati, begitupun dengan penempatannya.



Warna Monokrom

@rumahmaknaa

Jika anda menyukai hal yang simple dan minimalis, maka kamar mandi berikut ini bisa menjadi contoh yang menarik untuk ditiru. Dekorasi monokrom yang simple membuat kamar mandi ini menjadi lebih menarik dan modern dari yang dibayangkan. 



Motif Marmer yang Elegan

@sofy_rahadianty

Motif marmer memang memiliki tampilan yang mewah dan elegan. Begitupun penerapan pada kamar mandi berikut ini, menampilkan kesan yang cantik dan elegan. Didukung dengan model plafon dengan lampu led putih, dan tanaman hias di sudut ruangan, manis dan mewah selayaknya di hotel!



Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Berbagai sumber


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.