Rumah Minimalis Masa Kini Dengan Perabotan yang Minim

Rumah Minimalis Masa Kini Dengan Perabotan yang Minim

Desainrumahpedia.com -- Bagi pasangan baru menikah atau keluarga kecil yang baru pindah rumah, sebagian mungkin hanya memiliki budget kecil untuk mengisi ruangan di rumah. Namun jangan khawatir karena meski dengan perabotan yang minim, rumah anda bisa tetap cantik dan nyaman. Seperti pada rumah minimalis berikut ini!


Fasad Minimalis

Fasad Rumah

Saat ini gaya minimalis memang masih menjadi tren yang sangat populer. Desain rumah modern kebanyakan juga mengadaptasi gaya minimalis, hal ini karena gaya minimalis sangat cocok untuk segala tipe rumah. Rumah inipun tampak minimalis dengan warna hitam-putih dan desain fasad yang sederhana.


Ruang Open Space

Ruang Open Space

Selain gaya minimalis, konsep open space juga merupakan salah satu pilihan tepat untuk diterapkan pada desain rumah kekinian. Konsepo open space tanpa sekat pembatas untuk ruang utama seperti ini akan membuat kesan ruangan yang lebih luas.


Furniture Minimalis

Ruang Tamu

Sangat penting untuk memilih perabot yang akan digunakan pada ruangan anda. Desain minimalis dengan model simple dan timeless seperti ini akan bisa bertahan lama, sehingga bisa menghemat budget anda. Furniture simple juga cocok untuk hampir segala gaya konsep interior.


Fungsional

Dapur

Jika budget cukup terbatas, maka sebaiknya anda memilih tipe furniture yang fungsional dan banyak manfaatnya. Untuk dapur, anda bisa menambahkan kitchen set bertema woody yang cantik, tentunya dengan banyak laci atau ruang penyimpanan agar dapur terlihat senantiasa rapi.


Minibar

Minibar

Tambahkan sebuah meja minibar, dan lengkapi dengan 2 kursi tinggi ala cafe untuk dapur. Meja ini juga bisa digunakan sebagai pengganti meja makan sementara. 


Kamar Tidur Nyaman

Kamar Tidur

Kamar tidur ini tampak sangat nyaman meski dengan konsep lesehan yang sederhana. Fasilitas utama seperti ranjang, lemari pakaian, dilengkapi dengan karpet lantai dan juga side table di sisinya. Dekorasi kamar ini juga tampak simple, dengan tambahan wallpanel dan wall decor serta lampu sorot kecil.



Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : @alfianazahara via @ohouseidn


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.