Inspirasi Desain Rumah 8x15M Dengan Secondary Skin dan 3 Kamar Tidur

Inspirasi Desain Rumah 8x15M Dengan Secondary Skin dan 3 Kamar Tidur 

Desainrumahpedia.com -- Rumah dengan 3 kamar tidur merupakan pilihan yang ideal untuk sebuah keluarga kecil. Dengan ukuran lahan 8x15 meter, rumah ini mampu memaksimalkan fasilitas yang dimiliki. Mari lihat bagaimana desain rumah ini menjadi desain yang ideal!


Tampilan Modern

Tampilan Modern

Tak lepas dari tren, rumah yang satu ini memiliki tampilan fasad yang cukup modern. Ornamen dengan tampilan batu alam coklat menghiasi rumah ini dengan cantik baik pada pilar-pilarnya, hingga dinding carport.


Secondary Skin

Secondary Skin

Selain berfungsi secara visual untuk memperindah fasad rumah, secondary skin yang berupa kisi-kisi ini juga memberikan manfaat lain. Diantaranya memberikan cukup privasi pada area teras rumah karena tidak ada pagar. 


Bukaan yang Cukup

Bukaan yang Cukup

Rumah ini juga memiliki cukup banyak bukaan, yang membuatnya menjadi ideal sebagai hunian keluarga. Ditambah dengan adanya spot hijau di sekeliling rumah, meski kecil namun bisa membuat suasana menjadi lebih sejuk dan teduh.


Denah Rumah

Denah Rumah

Seperti yang terlihat pada gambar diatas, rumah ini memiliki fasilitas sebagai berikut:

- Teras

- Carport

- Spot Hijau kecil di sekeliling rumah

- Ruang Tamu

- Ruang Keluarga, Ruang Makan, dan Dapur Open Space

- 3 Kamar Tidur

- Total 2 Kamar Mandi

- Mushola

- Laundry Room



Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Instagram @abba_desainrumah


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.