Ide Rumah Vintage Kreatif Modern ala Pinterest

Ide Rumah Vintage Kreatif  Modern ala Pinterest 

Desainrumahpedia.com -- Rumah yang satu ini berada di lingkungan cluster modern, memiliki LB 65m2 dan LT 72m2 tak membatasi kreatifitas sang pemilik rumah. Dengan dekorasi interior yang unik bergaya mid-century modern, sukses membuat tampilan yang cantik. Mari lihat beberapa detail ruangan yang bisa jadi referensi berikut ini!



Aksen Woody

Lorong

Rumah mungil ini memadukan aksen kayu kedalam interiornya. Lantai bermotif kayu sangat cocok untuk membuat ruanganmu terasa lebih hangat dan nyaman. Pun aksen ini juga cocok diaplikasikan pada hampir segala gaya konsep ruangan.



Dekorasi Unik

Ruang Keluarga

Yang membuat rumah satu ini berbeda adalah kreatifitas dekorasi dari sang pemilik. Mengusung gaya mid-century modern dengan gaya yang bebas, membuat rumah ini begitu unik. Siapa sangka sepeda kecil bisa jadi aksen dekorasi untuk ruanganmu.



Skylight Terang

Dapur dan Ruang Makan

Atap skylight dapat menjadi ide mempercantik ruangan anda. Rumah ini menggunakan atap transparan untuk area dapur dan laundry. Sebelum memutuskan memasang skylight, perhatikan juga peletakan, ukuran atap, dan juga bahan yang digunakan, jangan sampai menyesal!



Jendela Besar

Sudut Ruangan

Kehadiran jendela tak hanya berguna sebagai ventilasi untuk memperlancar sirkulasi udara pada ruangan. Jendela juga dapat memprovide cahaya alami untuk masuk dan menerangi ruangan. Jendela bisa jadi aksen yang mempercantik tampilan rumahmu!



Tanaman Hias

Sudut Tangga

Tanaman hias memiliki banyak sekali manfaat yang berguna untuk hunian anda. Terdiri dari banyak sekali varian dengan tampilan cantik untuk memperindah sudut mu, tanaman hias juga memiliki manfaat kesehatan. Beberapa diantaranya dipercaya dapat menyaring polutan udara, dan memberikan ketenangan bagi para penghuninya.



Desain Lucu

Kamar Anak

Anda juga bisa menambahkan beberapa aksen lucu nan menggemaskan bagi ruangan anak. Tak harus cerah dan banyak warna, anda bisa mencontoh kamar anak yang satu ini. Tetap lucu dan imut dengan warna-warna earthy tone yang soft.



Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : @andrea.rahardiana via IG @livinglovingnet


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.