Ide Rumah Kampung yang Asri dan Sejuk

Ide Rumah Kampung yang Asri dan Sejuk 

Desainrumahpedia.com -- Suasana asri di kampung dapat menjadi salah satu kesempatan untuk merefresh kita dari penatnya aktivitas harian dan suasana perkotaan yang cukup padat. Rumah ini tak hanya menyajikan suasana alami yang asri, namun juga memberikan kenyamanan dalam tampilan yang sederhana. 


Jalan Setapak yang Cantik

Jalan Setapak

Memasuki area rumah, kita akan langsung disambut dengan suasana pedesaan hijau dan asri yang menenangkan ini. Taman dan halaman depan rumah dihias dengan sangat cantik, dengan penambahan area rerumputan dan juga jalan setapak. yang unik adalah penataan paving block di jalan setapak ini, bagaikan kelopak bunga dengan warna pink yang manis.


Tanaman Hijau yang Menyejukkan

Taman Depan

Taman depan rumah ini sebenarnya tak terlalu luas, namun dengan penataan desain yang apik, tampilannya begitu mengesankan! Dapat dilihat dari berbagai ornamen dekorasi yang terbuat dari tanah liat ini, sangat mendukung tampilan etnik dan tradisional. Tanaman hijau juga ditata rapi dan tidak membuat tampilan yang terlalu rimbun dan mengganggu pemandangan.


Interior Klasik nan Mempesona

Interior Ruangan

Tak lengkap rasanya jika tak membahas interior rumah ini, karena isinya yang sungguh menarik! Mengusung gaya tradisional, ruangan tampak klasik dengan tampilan kuno yang homey dan nyaman. Material kayu dan pemilihan lampu warm white memberikan nuansa yang hangat, didukung dengan model furniture jadul nan cantik ini. Jangan khawatir tentang sirkulasi udara, karena rumah ini memiliki bukaan besar dengan jendela dan pintu kaca lipat yang besar.


Teras Luas

Teras Rumah

Teras yang luas merupakan salah satu ciri khas dari rumah kampung tradisional. Begitu pula rumah ini yang memiliki area teras yang luas dan nyaman. Decking kayu menambah kesan natural dan unik, apalagi dengan kelengkapan furniture meja dan kursi dengan material kayu yang solid. Bersantai di sore hari akan terasa sangat menyenangkan!



Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Instagram @rumahminimalisid


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.