Desain dan Denah Rumah Modern Dengan Rooftop Pribadi ala Cafe yang Bergaya

Desain dan Denah Rumah Modern Dengan Rooftop Pribadi ala Cafe yang Bergaya 

Desainrumahpedia.com -- Rumah minimalis berikut merupakan rumah bergaya modern yang dibangun diatas lahan 11x14 meter, ukuran yang cukup luas untuk sebuah keluarga kecil. Tak hanya memiliki tampilan yang mengesankan, rumah ini juga dilengkapi dengan fasilitas ruangan yang lengkap, terdapat 2 kamar tidur hingga rooftop yang luas. 


Desain Minimalis dan Modern

Tampilan Fasad Depan

Mengusung gaya minimalis dan modern, rumah yang satu ini tampil dengan sangat menawan. Fasad yang cantik dengan warna putih dan pemberian aksen batuan alam berwarna gelap. Dengan lebar depan 11 meter, rumah ini memiliki cukup banyak space untuk membuat taman hijau dan juga carport. Posisinya yang berada di area hook juga sangat menguntungkan, karena bisa mendapatkan cahaya dan sirkulasi dengan maksimal.


Rooftop Luas nan Estetik

Tampilan Atas 

Penambahan area rooftop dapat menjadi pilihan yang tepat untuk menambah ruang rumah satu lantai ini. Area rooftop tak hanya luas, namun juga di desain dengan cukup baik, terutama dengan penambahan spot hijau. Railingnya juga cukup unik dengan tambahan meja panjang dan kursi duduk ala cafe. Bersantai di sore atau malam hari akan terasa lebih menyenangkan!


Denah Rumah

Denah Rumah

Gambar diatas merupakan denah sederhana dari rumah ini, lengkap dengan perkiraan ukuran untuk tiap ruangan hingga rooftop. Fasilitas yang dimiliki rumah ini diantaranya adalah:

- Carport

- Teras 

- Taman 

- Ruang Tamu, Ruang Makan dan Dapur Open Space

- Ruang Keluarga

- 2 Kamar Tidur

- 2 Kamar Mandi

- Laundry Room

- Rooftop dan Ruang Santai di Lantai 2


Interior Ruangan yang Sederhana

Interior Rumah

Penataan atau layout menjadi kunci untuk membuat pengalaman menyenangkan dalam suasana yang nyaman. Begitu pula pada rumah, desain interior merupakan hal penting untuk membuat ruangan yang tak hanya cantik namun nyaman bagi penghuninya. 

Rumah ini menerapkan gaya minimalis modern untuk interior, dengan dominasi warna putih untuk kesan luas, dibarengi dengan penggunaan tone warna earthy untuk kesan yang hangat dan nyaman. Pemilihan model furniture pun tak luput dari perhatian, pilihlah model yang simple, timeless, namun tetap fungsional.



Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Instagram @dualapan_desainrumah


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.