Desain dan Denah Rumah 6x12M 2 Kamar Tidur dan Taman Belakang

Desain dan Denah Rumah 6x12M 2 Kamar Tidur dan Taman Belakang 

Desainrumahpedia.com -- Rumah berukuran 6x12 meter menjadi salah satu rumah mungil idaman untuk keluarga kecil. Dengan desain dan penataan yang tepat, tentunya rumah ini akan menjadi lebih nyaman dan memiliki fasilitas lengkap yang maksimal. Mari simak detail desain rumah mungil yang bisa anda contoh berikut ini!



Tampilan Depan Rumah

Tampilan Depan Rumah

Dengan lebar depan 6 meter, tak membatasi rumah ini untuk terlihat menarik. Mengusung gaya minimalis modern, sukses untuk mempercantik tampilan fasad rumah ini. Detail cantik seperti aksen tali air pada dinding, model lampu dinding, hingga model jendela dengan frame tipis yang modern.



Pagar Minimalis

Tampilan Pagar Rumah

Tampilan minimalis dan space-saving dengan pagar besi solid model sliding atau geser. Ukurannya cukup tinggi, dengan model simple, yang tentunya juga cukup terjangkau. Dari sisi ini kita juga dapat melihat penempatan pintu masuk yang menghadap ke samping, memberikan cukupp privasi bagi pemilik rumah.



Atap Rumah 

Atap Rumah

Menyesuaikan dengan bentuk fasadnya, rumah ini menggunakan atap dengan model pelana yang sederhana. Selain harganya cukup terjangkau, proses perawatannyapun juga lebih mudah jika dibandingkan dengan atap berbentuk kombinasi yang lebih rumit. Untuk carportnya diberi tambahan kanopi atap transparan untuk melindungi dan memperindah tampilan rumah.



Denah Rumah

Denah Rumah

Rumah ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap, diantaranya adalah :

- Carport

- Taman Depan dan Teras

- Ruang Tamu

- Ruang Makan

- 2 Kamar Tidur

- 1 Kamar Mandi

- Dapur dan Taman Belakang



Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Instagram @dekokamar


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.