7 Inspirasi Ruang Tamu Sederhana Namun Tetap Menawan

7 Inspirasi Ruang Tamu Sederhana Namun Tetap Menawan  

Desainrumahpedia.com -- Ruang tamu merupakan salah satu ruangan penting dalam rumah yang bisa anda maksimalkan dalam mendesain interiornya. Tak semua orang menyukai desain interior ruangan yang terkesan mewah, beberapa orang cenderung menyukai tampilan yang sederhana dan minimalis. "7 Inspirasi Ruang Tamu Sederhana Namun Tetap Menawan" berikut ini bisa menjadi inspirasi untuk anda yang menyukai konsep minimalism!


Tampilan Sejuk dengan Warna Hijau

@albumruangtamu

Tak dapar dipungkiri bahwa kehadiran warna hijau akan memberikan kesan yang sejuk dan tenang. Untuk pengaplikasian dalam ruangan, anda bisa memilih beberapa tanaman hijau kesayangan untuk dekorasi indoor. Penambahan karpet berwarna hijau bagaikan rumput ini akan semakin melengkapi suasana natural yang diinginkan.


Ruang Tamu Sederhana dengan Sofa Letter L

@aldianty1717

Ada banyak sekali model sofa yang bisa anda pilih untuk dipakai di ruang tamu tercinta. Salah satunya adalah sofa dengan model letter L berikut ini. Sofa letter L akan sangat membantu anda dalam memaksimalkan sudut ruangan menjadi lebih fungsional. Sangat cocok bagi anda yang memiliki rumah mungil.


Ruang Tamu Sederhana Tapi Elegan

@dr.resna

Bukan hal yang tidak mungkin untuk membuat kesan elegan pada desain ruangan yang minimalis. Seperti pada ruang tamu ini, dekorasi yang digunakan sangat sederhana, namun tampilan akhirnya sungguh elegan dan menawan. Pemilihan furniture dan tata letaknya memang memiliki pengaruh yang cukup besar.


Ruang Tamu yang Simple

@fushia.house

Diantara 6 inspirasi ruang tamu lainnya, mungkin ruang tamu yang satu ini merupakan contoh yang sangat simple. Dilengkapi dengan sebuah sofa kayu dan karpet lantai, akan membuat tamu tetap nyaman. Dekorasinya juga sangat-sangat minimalis, dengan 4 frame foto kecil di dinding, tambahan kabinet rotan dan standing lamp.


Ruang Tamu Mungil yang Estetik

@idhathalib19

Sangat memungkinkan untuk membuat ruangan estetik meski ruang tamu anda berukuran cukup mungil. Ruang tamu berikut ini adalah salah satu contohnya. Mengadaptasi desain interior estetik yang kekinian, dengan pemilihan dekorasi cantik ala korea. Meski mungil namun sangat menawan bukan?


Ruang Tamu Sederhana Dengan Kursi Kayu

@lailaistikoma

Kursi atau sofa kayu masih memiliki daya tarik tersendiri jika digunakan pada hunian anda. Dengan material kayu yang kokoh, membuat kursi kayu cenderung awet digunakan jangka panjang. Tampilannya juga menarik, memberikan kesan unik dan tradisional. 


Ruang Tamu Imut Dengan Warna Pastel

@windhadj

Tak hanya warna-warna netral seperti warna putih, atau earthy tone yang hangat, anda juga bisa menggunakan warna-warna pastel yang soft dan cenderung terang untuk menghias ruang tamu anda. Paduan 2 warna atau lebih juga masih bisa cocok asalkan tak berlebihan. Ruang tamu mungil ini sendiri menggunakan warna biru pastel yang manis, dengan kombinasi warna soft pink yang membuat kesan imut dan menggemaskan!



Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Berbagai sumber


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.