Desain dan Denah Rumah Idaman Keluarga 7x14M dengan Carport Luas

Desain dan Denah Rumah Idaman Keluarga 7x14M dengan Carport Luas 

Desainrumahpedia.com -- Siapa sangka bahwa lahan berukuran 7x14 meter bisa jadi hunian lengkap yang super nyaman untuk keluarga kecil. Rumah ini tak hanya menyajikan detail desain yang rapi, namun juga tampilan kekinian yang sungguh menawan!


Fasad Rumah

Fasad Rumah

Mengusung gaya rumah minimalis modern, rumah yang satu ini memiliki desain eksterior yang eye-catching. Penggunaan batuan alam menjadi ornamen yang memperindah dinding rumah, tentunya dengan tambahan pengggunaan lampu warm white yang hangat. Terlihat halaman depan rumah cukup luas, sehingga bisa menampung hingga 2 mobil dan 1 motor.


Pagar Modern Dengan Privasi

Pagar Rumah

Rumah tampak privat dengan pemilihan model pagar yang digunakan. Model pagar lipat yang modern dengan pattern atau motif geometris yang unik jika diperhatikan dengan lebih detail. Ukurannya cukup tinggi, memberikan perlindungan yang maksimal untuk privasi keluarga.


Atap Simple

Atap Rumah

Atap pelana ini memiliki tampilan yang sederhana, dengan perawatan yang cukup mudah, sehingga sangat cocok digunakan pada rumah mungil dan minimalis seperti ini. Agar tak membosankan, atap dibuat 2 layer, sehingga menghasilkan tampilan fasad yang lebih berdimensi. 


Penataan yang Pas

Interior Rumah

Ini adalah tampilan layout dari bagian dalam rumah. Tampak ruangan bisa tertata rapi, dengan fasilitas yang cukup untuk sebuah keluarga kecil. Carport yang luas tak menjadi hambatan untuk mengatur bagian dalam rumah. Rumah ini juga masih menyediakan spot hijau mungil di bagian depan dan belakang rumah agar suasana senantiasa terasa sejuk.


Denah Rumah

Denah Rumah

Rumah ini memiliki fasilitas yang cukup, diantaranya adalah :

- Carport

- Taman Depan

- Ruang Tamu/Keluarga, Ruang Makan, dan Dapur Open Space

- 2 Kamar Tidur

- 2 Kamar Mandi

- Laundry Room

- Taman Belakang



Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Instagram @dualapan_desainrumah


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.