Denah Rumah Modern Idaman Keluarga 7x14 Meter

Denah Rumah Modern Idaman Keluarga 7x14 Meter 

Desainrumahpedia.com -- Rumah modern kali ini dibangun dengan ukuran lahan 7x14,5 meter. Ukuran yang tak terlalu luas namun sangat cukup untuk membuat rumah minimalis modern yang nyaman untuk seluruh anggota keluarga. Dilengkapi dengan 2 kamar tidur, mari simak lebih lanjut dari detail rumah yang menawan berikut ini!


Gaya Modern yang Kece

Gaya Modern yang Kece

Rumah yang satu ini memiliki ukuran lebar depan 7 meter, mirip dengan rumah-rumah mungil masa kini. Tampilan eksterior yang cukup menawan dengan ornamen material kayu dan batuan alam yang menghiasi dinding hingga pagar rumah. Rumah ini juga memiliki garis bangunan yang tegas dan kokoh, dengan model fasad yang kekinian.


Privasi dengan Dinding Roster

Dinding Pagar Roster

Dinding pagar dengan bahan roster dibuat cukup tinggi, untuk memberikan privasi pada area teras rumah. Jangan khawatir karena berkat desain roster yang berongga, teras rumah tetap sejuk dengan sirkulasi udara yang lancar. Rumah ini cocok baik untuk daerah pedesaan maupun perkotaan.


Banyak Bukaan

Banyak Bukaan

Salah satu hal yang sangat penting untuk diperhatikan dalam mendesain rumah adalah tipe bukaan yang dimiliki. Tentu keberadaan bukaan berupa jendela dan ventilasi memiliki pengaruh yang besar untuk membuat lingkungan yang sehat dan bersih. Rumah ini sendiri memiliki cukup banyak bukaan meski ukuran rumahnya minimalis.


Penataan yang Rapi

Penataan Ruang

Selain eksterior yang menawan, bagian interior rumah ini juga mengesankan. Memiliki penataan ruangan yang rapi, membuat fasilitas yang dimiliki bisa lebih maksimal. Rumah ini juga masih memikirkan spot hijau untuk membuat suasana rumah lebih sejuk dan segar.


Denah Rumah

Denah Rumah

Gambar diatas merupakan denah sederhana dari rumah ini, lengkap dengan perkiraan ukuran tiap ruangan. Rumah ini memiliki 2 kamar tidur dan 2 kamar mandi, sangat cocok untuk sebuah keluarga kecil. 



Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Instagram @abba_desainrumah


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.