Denah Rumah 8x15 Meter, 3 Kamar Tidur Dengan Fasad yang Modern dan Menawan

Denah Rumah 8x15 Meter, 3 Kamar Tidur Dengan Fasad yang Menawan 

Desainrumahpedia.com -- Rumah bergaya modern yang satu ini memiliki ukuran 8x15 meter. Tampilan fasad cukup eye-catching dengan warna yang cerah, yang membuatnya tampak menawan. Selain itu rumah ini juga memiliki fasilitas lengkap, tentunya sangat cocok untuk sebuah keluarga kecil. Mari simak detail denah rumah berikut ini:


Fasad Rumah

Tampilan Depan Rumah

Sisi eksterior yang mempesona dengan detail garis bangunan yang tegas dan nampak kokoh. Fasad rumah ini mengusung gaya modern kekinian. Pemilihan warna cat berikut dengan berbagai detail ornamen yang digunakan membuat kesan yang elegan dan bergaya!


Atap Kombinasi

Tampilan Atap Rumah

Untuk melindungi bangunan utamanya, rumah ini menggunakan atap dengan model limasan kombinasi. Sebuah model yang memiliki tampilan unik untuk hunian modern masa kini. Selain itu juga terdapat tambahan atap cor datar, serta kanopi untuk melindungi sisi depan rumah dengan lebih maksimal.


Penataan yang Rapi

Interior Rumah

Desain yang maksimal dapat memanfaatkan lahan yang tersedia dengan sangat baik. Begitu pula pada desain rumah yang satu ini, memiliki tampilan interior yang minimalis, dengan penataan ruangan yang sangat rapi. 


Denah Rumah

Denah Rumah

Rumah ini memiliki fasilitas lengkap meskipun berada di lahan yang sedikit memanjang, sesuai dengan denah sederhana diatas. Selain ruang utama seperti ruang tamu, ruang keluarga, dapur dan ruang makan, rumah ini dilengkapi dengan 3 kamar tidur, kamar mandi dan wc terpisah, gudang, mushola, dan tempat cuci jemur. 



Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Instagram @archiputra_desain


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.