6 Desain Populer Plafon Kamar Tidur Cantik yang Bisa Jadi Inspirasi!

6 Desain Plafon Kamar Tidur Cantik yang Bisa Jadi Inspirasi! 

Desainrumahpedia.com -- Kamar tidur merupakan salah satu ruangan penting di rumah. Sebagai tempat beristirahat dari lelahnya aktivitas harian, sudah selayaknya kamar tidur dibuat senyaman mungkin. Selain memikirkan dekorasi interiornya, anda juga bisa mencoba "6 Desain Plafon Kamar Tidur Cantik yang Bisa Jadi Inspirasi!" berikut untuk mengubah suasana kamar jadi makin asyik!


Plafon Drop Ceiling

@inspirasikamartidur

Drop ceiling merupakan salah satu model plafon modern dengan bentuk yang sedikit turun, dan menciptakan efek 'drop/jatuh'. Model plafon ini cukup unik, dan bisa membuat kamar tidur jadi lebih terasa bergaya. Tambahan lampu led di belakangnya akan memberikan dampak yang besar!


Plafon Bahan Kayu

@kamar.tidurminimalis

Material kayu merupakan salah satu material umum yang digunakan dalam pembangunan rumah. Umum dan banyak digunakan pada rumah tradisional, namun anda bisa menggunakannya untuk rumah bergaya modern. Cocok juga jika dikombinasikan dengan jenis plafon lain, agar terlihat lebih menawan.


Plafon yang Elegan

@ney_naaa

Hadirkan tampilan yang elegan dengan model plafon custom yang cantik seperti ini. Plafon bisa jadi lebih cantik dengan berbagai model yang disediakan di pasaran. Lengkungan indah yang dihiasi dengan lampu led untuk memberikan kesan yang mewah!


Plafon Karakter Kartun

@pvcgypsumpekalongan

Selain plafon yang simple dan elegan, anda bisa membuat tampilan kamar tidur lebih berwarna dengan plafon berkarakter kartun. Biasanya plafon jenis ini terbuat dari bahan pvc atau gypsum. Karena cenderung imut dan menggemaskan, plafon karakter ini cocok untuk kamar tidur anak-anak.


Plafon Simple

@rumahkean

Jika anda lebih menyukai gaya desain rumah yang simple dan minimalis, maka inspirasi plafon kamar tidur berikut ini sangat cocok untuk anda. Terlihat sederhana dengan warna putih tanpa lekukan, justru membuat plafon nampak bersih dan rapi. Agar tidak monoton, anda bisa menggunakan dekorasi ruangan seperti lampu gantung yang lebih unik dan cantik seperti lampu berbentuk crown ini.


Plafon Up Ceiling

@theoryncraft

Kebalikan dari desain drop ceiling, up ceiling ini menampilkan plafon yang cenderung ke atas. Dapat memberikan kesan ruangan yang lebih luas, karena plafon jadi sedikit lebih tinggi. Padukan dengan lampu led maupun hidden lamp untuk hasil elegan yang maksimal. Anda juga bisa menambahkan aksen garis atau stripe yang seakan mengelilingi plafon, seperti garis hitam ini.


Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Berbagai sumber


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.