Denah Rumah 6x15 Meter Dengan 2 Kamar Tidur

Denah Rumah 6x15 Meter Dengan 2 Kamar Tidur 

Desainrumahpedia.com -- Rumah minimalis dengan 2 kamar tidur dapat menjadi pilihan ideal untuk hunian keluarga kecil. Dengan penataan ruang yang rapi, rumah ini memiliki fasilitas yang lengkap tanpa perlu mengorbankan tampilan.


Fasad Minimalis

Fasad Minimalis

Dengan mengusung gaya minimalis, rumah yang satu ini tampil menarik meski dengan gaya yang simple. Warna putih yang dominan, memberikan kesan yang clean dan juga rapi. Batuan alam turut digunakan untuk membuat fasad jadi lebih menarik.


Atap Rumah

Atap Rumah

Untuk melindungi bangunan utamanya, rumah ini menggunakan atap dengan model kombinasi antara atap limasan dengan atap pelana yang minimalis. Sehingga tampilannya terkesan lebih berdimensi dan membuat fasad menjadi lebih menarik. Selain itu juga terdapat penggunaan atap dak/cor disisi belakang rumah.


Penghijauan yang Cukup

Interior

Meski memiliki ukuran lahan yang terbatas, rumah ini perlu untuk memiliki lahan hijau guna menyegarkan suasana rumah. Tak terlalu luas namun rumah ini memiliki spot hijau kecil di sisi depan dan juga belakang rumah. Sirkulasi udara juga cukup bagus dengan penataan bukaan yang cukup untuk setiap ruangan.


Denah Rumah

Denah Rumah

Rumah ini memiliki fasilitas sebagai berikut:

- Carport

- Teras

- Taman Di Depan dan Belakang

- Ruang tamu sekaligus Ruang Keluarga

- Ruang makan dan dapur

- 2 Kamar Tidur

- 1 Kamar Mandi



Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Instagram @archiputra_desain


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.