7 Ruang Tamu Coklat Nuansa Minimalis Yang Bisa Jadi Inspirasi

7 Ruang Tamu Coklat Nuansa Minimalis Yang Jadi Inspirasi 

Desainrumahpedia.com -- Warna coklat menjadi salah satu warna yang populer saat ini seiring dengan tren rumah minimalis modern. Terdiri dari tone warna yang bervariasi, warna ini dapat dipadukan dengan banyak warna lainnya, dan cocok untuk banyak konsep desain rumah.


Ruang Tamu Sederhana

@rumah_purnama

Inspirasi ruang tamu pertama ini menampilkan suasana klasik dengan model ruangan yang sederhana. Mengutamakan kenyamanan, ruang tamu ini pun menyajikan nuansa nostalgia dengan dekorasi unik seperti radio hingga pemilihan model furniture jadul yang ciamik.


Open Space

@thelakibini.house

Ruang tamu yang satu ini sangat cocok bagi anda yang memiliki tipe rumah mungil dengan bentuk ruangan yang segaris. Konsep open space akan sangat cocok untuk membuat ruangan segaris anda menjadi lebih luas dan lega. 


Lantai Motif Kayu

@tridzhome

Lantai vinyl dapat menjadi pilihan jika anda ingin mengubah suasana ruangan dirumah menjadi lebih hangat dengan budget yang lebih terjangkau. Namun jika mencari alternatif lain, kini mulai banyak tersedia keramik atau granit lantai dengan motif kayu.


Padukan Dengan Warna Gold

@wullanmustaqin

Tone warna coklat dan earthy juga dapat dipadukan dengan warna emas atau gold. Anda bisa menggunakan aksen warna gold untuk mendapatkan kesan ruangan yang elegan dan mewah. Padukan juga dengan motif marmer akan makin ciamik.


Furniture Kayu dan Rotan

@dhian_setyarini

Fruniture kayu dan rotan kini juga menjadi populer kembali bersamaan dengan gaya dekorasi rumah minimalis. Memang motif ini sangat cantik dan mudah dipadukan dengan banyak gaya. Kebanyakan modelnya juga simple dan fungsional.


Padukan Dengan Tanaman Hias

@hesti.novitadewi

Kehadiran tanaman hias juga memilki peranan yang sangat penting dalam rumah, dan memiliki banyak manfaat. Selain manfaatnya dalam sisi kesehatan, tanaman hias juga dapat menaikkan mood dan juga bisa jadi ide dekorasi yang cocok untuk ruangan anda.


Bukaan Besar

@omah.ninu

Selain secara visual, faktor kenyamanan juga menjadi hal penting yang sangat perlu diperhatikan. Berikan ruang tamu bukaan atau ventilasi yang cukup, misalnya seperti ruang tamu yang satu ini. Jendela besar ini tak hanya memberikan tampilan yang modern dan indah, namun juga memberikan cahaya alami untuk membuat ruangan lebih terang.



Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Berbagai sumber


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.