7 Inspirasi Kamar Tidur Anak Dengan Warna Soft yang Menarik, Anti Norak!

7 Inspirasi Kamar Tidur Anak Dengan Warna Soft Anti Norak 

Desainrumahpedia.com -- Kamar tidur anak merupakan salah satu ruangan yang juga cukup penting. Sebagai tempat beristirahat, sudah selayaknya kamar tidur dibuat nyaman, sangat bagus jika dekorasinya pun menarik. Seperti pada beberapa contoh kamar tidur berikut ini!


Kombinasi Warna Kuning

@dekorkamar_anak

Warna kuning dipercaya dapat memberikan kesan yang cerah, ceria, dan menyenangkan. Tak ada salahnya untuk menggunakan warna ini, namun untuk kamar tidur pilihlah tone warna yang lebih soft. Anda bisa mengkombinasikannya dengan warna putih dan hitam untuk tampilan yang lebih kece.


Warna Earthy Tone

@hasnaraniyah

Saat ini tengah populer penggunaan warna-warna earthy dengan tone warna coklat. Kamar dengan penggunaan warna-warna ini akan menampilkan kesan yang hangat dan nyaman. Warna-warna ini juga cukup netral, sehingga cocok untuk anak laki-laki maupun perempuan.


Warna Monokrom

@heni.86

Selain warna-warna earthy tone, warna-warna monokrom juga netral dan cocok untuk semua gender. Kombinasi warna putih dan hitam memang sangat kontras, sehingga sangat perlu untuk diperhatikan rasionya agar ruangan anda tak terasa sempit dan suram.


Warna Ungu yang Menggemaskan

@rumah.pinkputih

Warna ungu dan pink yang soft akan sangat cocok digunakan pada kamar tidur anak perempuan. Pilihlah warna-warna yang cenderung terang dan soft seperti baby pink, lilac, dan lain sebagainya. Anda juga bisa menambahkan dekorasi lampu tumblr agar makin cantik.


Warna Abu-abu

@rumahnaganara

Warna abu-abu dapat menjadi pilihan warna solid yang tak terlalu gelap namun tetap netral dan cocok dipadukan dengan banyak warna lainnya. Jika kamar tak terlalu luas, gunakan warna ini sebagai aksen atau dekorasi seperti pada contoh gambar diatas. Gambar segitiga disudut ini bisa jadi focal point yang membuat kamar lebih unik dan ciamik.


Warna Hijau

@rumakeenan

Warna hijau tak selalu terkesan norak dan kampungan. Karena ada banyak sekali range warna hijau yang bisa digunakan, anda bisa mengkombinasikan warna-warna gelap dengan warna yang lebih soft seperti kamar tidur yang satu ini. Padukan juga dengan lantai vinyl agar suasana jadi lebih natural dan nyaman.


Bermain Corak

@anansyahome_type36

Selain menentukan warna dasar kamar, untuk latar belakang, anda juga bisa memainkan warna dan motif untuk memperindah kamar tidur anak. Misalnya, kamar dibuat netral dengan warna putih, sedangkan untuk membuatnya lebih menarik anda bisa bermain dalam dekorasinya. Gunakan sprei bermotif dengan warna-warna yang cantik, atau tambahkan wall decor yang cocok untuk anak-anak.



Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Berbagai sumber


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.