7 Ruang Tamu 2x2 Meter yang Mungil dan Inspiratif

7 Ruang Tamu 2x2 Meter yang Mungil dan Inspiratif 

Desainrumahpedia.com -- Keterbatasan ruang merupakan salah satu hal yang bisa menjadi masalah dalam mendesain dan mendekorasi rumah mungil minimalis. Namun jangan khawatir karena meski di ruangan kecil sekalipun, "7 Ruang Tamu 2x2 Meter yang Mungil dan Inspiratif" berikut ini bisa jadi ide kreatif untuk rumah anda!


Ruang Tamu Dengan Tanaman Hias

@hesti.novitadewi

Ciptakan nuansa alami yang menyegarkan dalam ruang tamu dengan menambahkan beberapa koleksi tanaman hias yang cantik. Tanaman hias hijau tak hanya membuat suasana menjadi lebih sejuk dan fresh, namun tampilannya yang cantik dan unik bisa jadi pilihan dekorasi untuk berbagai ruangan di rumah, terutama di ruang tamu ini.


Ruang Tamu Sederhana dengan Kursi Jati

@rina_valboys

Kini tersedia banyak perabotan dengan material atau bahan baku yang berbeda-beda. Namun kursi sofa dengan material yang terbuat dari kayu jati bisa jadi pilihan untuk ruang tamu di rumah. Terkenal akan daya tahannya, kursi ini akan awet, lalu model yang timeless juga cocok untuk berbagai konsep ruangan.


Ruang Tamu Dengan Aksen Gold

@ruangkeluargamungil

Jika anda menginginkan tampilan yang lebih mewah, maka inspirasi ruang tamu berikut ini adalah pilihan yang cocok untuk jadi referensi. Bukan hal yang baru lagi, bahwa penggunaan warna gold dapat membuat kesan yang elegan dan mewah. Anda bisa menggunakannya sebagai aksen pada dekorasi ruangan, seperti pada frame lukisan, kaki-kaki perabot, dan lain sebagainya.


Ruang Tamu Mungil 

@rumah.riqata

Inspirasi selanjutnya adalah membuat ruang tamu mungil dengan dekorasi yang sederhana. Selain sofa, anda bisa menggunakan kursi single seperti ini untuk ruang tamu. Dilengkapi dengan 2 kursi dan 1 meja kecil dengan model kekinian dan estetik, tidak membuat ruangan terlihat penuh.


Ruang Tamu Nuansa Vintage

@u_ninehome

Anda juga bisa memainkan konsep khusus untuk membuat ruang tamu mungil menjadi lebih menarik. Ruang tamu ini menggunakan konsep vintage dengan nuansa dan kesan klasik yang menenangkan. Berbagai dekorasi yang digunakan pun sangat sesuai, seperti makrame, pot rotan, meja kayu, hingga karpet motif.


Ruang Tamu dengan Sofa Letter L

@windi_wijaya

Ide lain untuk membuat ruang tamu mungil jadi nyaman adalah penggunaan furniture fungsional dengan model yang minimalis. Ruang tamu ini menggunakan sofa dengan bentuk letter L untuk memanfaatkan sudut dengan maksimal. Selain itu juga bisa mendapatkan tempat duduk lebih banyak.


Ruang Tamu Estetik Kekinian

@wulan.alrasyid

Meski ruang tamu kecil ini hanya memiliki ukuran 2x2 meter, namun siapa sangka tampilannya bisa se estetik ini? Ruang tamu dengan warna abu-abu dan putih, sangat cocok saat dikombinasikan dengan tone warna earthy dengan lantai vinyl dan wall panel di dinding. Tambahan wall moulding juga membuat ruangan jadi lebih elegan.



Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Berbagai sumber


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.