7 Kumpulan Inspirasi Dapur Cantik Mungil Pilihan Ibu

7 Inspirasi Dapur Mungil Pilihan Ibu 

Desainrumahpedia.com -- Dapur merupakan salah satu ruangan penting dalam rumah. Sebagai ruangan yang menyiapkan gizi keluarga setiap harinya, dapur juga menjadi tempat ibu banyak beraktifitas. Tentunya dengan desain yang cantik, akan membuat kita merasa lebih nyaman dan semangat untuk memasak! Mari lihat apa saja inspirasi dapur cantik berikut ini.


Dapur Pink yang Manis

@bait.umma

Inspirasi pertama datang dari dapur pilihan yang berukuran cukup mungil berikut ini. Didesain dengan rapi, dapur ini memiliki area kompor dan wastafel terpisah, dengan ketinggian yang berbeda untuk kenyamanan ibu saat memasak. Area meja dapur cor juga nampak rapi dengan tambahan gorden kolong dibawahnya.


Dapur Sejuk Dengan Tanaman Hijau

@camperenik_home

Tak sulit untuk membuat dapur mungil anda tampak lebih menarik. Jika anda menyukai tanaman, maka inspirasi dapur berikut ini cocok untuk anda terapkan di rumah. Penataan dapur yang rapi dengan layout single wall akan memberikan space yang cukup untuk bergerak. Selain tanaman hias yang segar, anda juga bisa menggunakan berbagai barang berwarna hijau.


Dapur Minimalis yang Modern

@dapurmungill

Inspirasi dapur berikut ini sangat cocok bagi anda yang memiliki rumah minimalis modern. Kitchen setnya memiliki tampilan simple dan rapi, dengan ruang penyimpanan yang cukup banyak untuk menyimpan berbagai peralatan masak dan makan agar dapur senantiasa rapi. Pemilihan warna pastel yang soft juga dapat menjadi ide untuk rumah yang lebih estetik.


Dapur Dengan Tema Warna Ungu

@dewyspurplehome

Warna ungu memiliki kecantikannya tersendiri yang membuatnya menjadi cukup populer. Ide dapur berwarna ungu ini bisa menjadi referensi apik ruangan di rumah. Mulai dari kitchen set, hingga berbagai perintilan peralatan masak dan makan berwarna ungu tampil cantik dan rapi. Kombinasi dengan top table marble berwarna abu-abu bisa menjadi pilihan untuk mendapatkan tampilan yang elegan.


Dapur Ceria Dengan Warna Kuning

@hananovitasr

Masing-masing warna memiliki kesan dan keunikan tersendiri, begitupun warna kuning. Warna kuning menjadi salah satu warna yang bisa memberikan kesan fun, ceria, hangat, dan menyenangkan. Dapur dengan tema warna kuning juga bisa membuat kita menjadi lebih semangat, karena tampilannya yang cantik dan menyegarkan!


Dapur Mungil Letter L

@home_irsaam

Inspirasi dapur berikut ini sangat cocok untuk diaplikasikan pada rumah mungil nan minimalis. Dengan layout letter L, dapur ini mampu memanfaatkan sudut ruangan dengan lebih maksimal. Lalu meski mungil, dapur ini dilengkapi dengan kitchen set yang cukup lega, dan juga ventilasi ruangan yang sangat baik. 


Dapur Estetik Kekinian

@rumahsachibii

Terakhir adalah inspirasi dapur mungil dengan tampilan yang estetik ala korea. Meski berukuran mungil anda tetap bisa menghias dapur dengan gaya estetik dan kekinian, seperti dapur berikut ini. Bentuk dapur yang simple, dengan meja dapur cor yang dilengkapi dengan penutup pintu dari kayu dan rotan. Berbagai aksen kayu juga digunakan untuk membuat tampilan lebih minimalis nan homey.



Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Berbagai sumber


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.