7 Inspirasi Meja Bar Unik Bikin Dapur Makin Cantik

7 Inspirasi Meja Bar Unik Bikin Dapur Makin Cantik 

Desainrumahpedia.com -- Desain dapur kekinian yang dilengkapi dengan mini bar cukup populer digunakan pada hunian bergaya modern minimalis. Konsep ini menghadirkan sentuhan yang unik ala cafe yang membuat dapur menjadi lebih cantik dan menarik. Berikut ini adalah "7 Inspirasi Meja Bar Unik Bikin Dapur Makin Cantik" yang bisa anda jadikan sebagai referensi di rumah!


Meja Bar yang Terpisah

@alim.roegi

Biasanya meja mini bar dibuat tepat disamping kitchen set, atau bahkan terhubung jadi satu. Namun konsep meja mini bar yang satu ini cukup unik karena dibuat terpisah dari kitchen set. Konsep ini cocok digunakan pada ruangan dengan ukuran yang cukup besar, dan meja ini juga bisa difungsikan menjadi meja makan.


Meja Mini Bar Cantik Dapur Mungil

@cutehomebykenz

Dapur ini memiliki ukuran yang cukup mungil, dan merupakan ruang open space yang terhubung dengan ruang tamu. Desain yang kekinian dengan konsep minimalis, memadukan warna putih dan earthy tone color yang cantik. Meja mini bar nampak eye-catching dengan finishing kayu dan dekorasi wood panel vertikal.


Kursi Bar yang Unik 

@hauzz_of_dyla

Untuk menunjang kecantikan ruangan anda, gunakan perabotan hingga dekorasi yang sesuai. Dapur yang satu ini dilengkapi dengan mini bar yang elegan. Tampilan unik dengan model kursi bar ala cafe yang cantik, akan membuat ruangan anda menjadi lebih menarik!


Makin Indah Dengan Lighting

@hauzz_of_dyla

Tak dapat dipungkiri bahwa lighting atau pencahayaan dapat membawa kesan khusus pada ruangan. Mini bar yang satu ini tampak elegan dan mewah, dengan finishing glossy warna putih yang indah. Pengaturan lighting berupa lampu berwarna putih dan warm white menambahkan kesan yang mewah pada ruangan ini.


Konsep Minimalis

@mebel_custom123

Inspirasi berikut ini cocok bagi anda yang menyukai tampilan minimalis modern. Dapur tampak elegan dengan warna hitam solid. Meja mini bar pun tampak sempurna bersanding dengan dapur kece ini. Tampilan unik dengan serat kayu membuat kesan yang alami.


Konsep Semen Ekspos

@rumah.bg

Mengusung gaya industrialis modern, ruangan dapur yang satu ini tampak sangat menawan. Dilengkapi dengan sebuah mini bar yang akan membuatmu menjadi lebih nyaman. Finishing semen ekspos pada dinding dapur dan meja bar memberikan kesan yang unik, sangat cocok dengan berbagai tanaman hias di sekelilingnya.


Bata Ekspos Sederhana

@southlandpalembang

Selain semen ekspos, ada juga penggunaan bata ekspos pada rumah bernuansa industrial modern. Dekorasi ini bisa anda terapkan untuk memperindah sisi mini bar di dapur. Kombinasikan dengan meja bermaterial kayu dan 3 kursi bar yang unik seperti ini. Tambahkan juga lampu gantung agar suasana makin ciamik!



Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Berbagai sumber


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.